Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Marsha Timothy: Makna Toko Barang Mantan Sangat Dalam

Selasa 11 Feb 2020 23:41 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris Marsha Timothy (kiri) dan aktor Reza Rahardian (kanan) berfoto bersama seusai peluncuran film Toko Barang Mantan di Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Aktris Marsha Timothy (kiri) dan aktor Reza Rahardian (kanan) berfoto bersama seusai peluncuran film Toko Barang Mantan di Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Foto: Antara/Aprillio Akbar
Marsha Timothy adu peran dengan Reza Rahadian dalam Toko Barang Mantan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Artis Marsha Timothy menilai Toko Barang Mantan sangat berhubungan dengan kehidupan sehari-hari setiap orang. Pemeran Laras itu mengaku sangat senang bisa bergabung dengan film yang juga dibintangi Reza Rahadian.

Baca Juga

Marsha mengatakan, ia sangat tegang menyaksikan screening Toko Barang Mantan pada Selasa (11/2). Ia belum pernah melihat filmnya secara utuh.

"Seneng banget. Deg-degan awalnya. Makasih pujiannya,” ujar perempuan kelahiran 8 Januari 1979 itu dalam konferensi pers film Toko Barang Mantan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/2).

Marsha sangat senang bisa beradu akting di layar lebar dengan Reza Rahardian (Tristan). Dia tak menyangka hasil akhir Toko Barang Mantan bisa sangat dalam maknanya.

Selama mengikuti screening film, ibu dari Jizzy Pearl Bastian itu mengungkap gemas dengan sejumlah adegan dalam film, seperti akting Dea Panendra (Amel) dan Iedil Putra (Rio). Senada dengan Marsha, pemeran Tristan, Reza Rahardian menganggap Toko Barang Mantan sangat berhubungan dengan kehidupan sehari-hari.

“Terhubung sekali. Ini saya putuskan untuk menonton, karena belum menonton dan penasaran hasilnya,” kata Reza.

Dia sangat senang mengikuti screening film Toko Barang Mantan. Menurut Reza, film itu bisa menyampaikan perasaan dengan jujur.

Film Toko Barang Mantan menceritakan sebuah toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Sebagai pencetus ide sekaligus pemiliknya, Tristan (Reza Rahardian), rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko itu bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra).

Berbagai macam kisah sedih, lucu, dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari. Tristan selalu bangga dengan tokonya itu, meskipun akhir-akhir ini sepi pengunjung. Bahkan, Tristan mengalami kesulitan finansial untuk membayar sewa tokonya itu.

Tiba-tiba, kehadiran Laras (Marsha Timothy), mantan Tristan saat kuliah dulu, membuat dunianya jungkir balik. Kembalinya Laras membuat Tristan bertekad merebut kembali hati pasangannya dulu itu. Salah satu caranya adalah menyukseskan Toko Barang Mantan dengan segala cara.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA