Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Toko Barang Mantan, Komedi Romantis Pertama Reza Rahadian

Selasa 11 Feb 2020 23:04 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Pemeran film Toko Barang Mantan Reza Rahadian (kanan) bersama Marsha Timothy (kiri). Reza mengaku tertarik dengan cerita komedi romantis Toko Barang Mantan.

Pemeran film Toko Barang Mantan Reza Rahadian (kanan) bersama Marsha Timothy (kiri). Reza mengaku tertarik dengan cerita komedi romantis Toko Barang Mantan.

Foto: Antara/Aprillio Akbar
Reza Rahadian mengaku tertarik dengan cerita komedi romantis Toko Barang Mantan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor Reza Rahadian mengungkapkan, Toko Barang Mantan merupakan film komedi romantis pertamanya. Selama ini, ia tak tertarik memerankan genre komedi atau komedi romantis karena tak cocok dengan naskah yang disodorkan.

“Skrip Toko Barang Mantan berbeda dengan lainnya,” kata Reza dalam konferensi pers film Toko Barang Mantan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/2).

Reza mengaku menyukai cerita yang dikisahkan dalam Toko Barang Mantan. Ia pun tak ragu untuk mengambil tawaran bermain sebagai Tristan.

Baca Juga

Selain mengagumi ceritanya, Reza juga senang dengan sosok Tristan, mulai dari karakternya, penampilannya, emosinya, dan lain-lain. Reza menggambarkan Tristan sebagai seorang pria dengan karakter temperamental, tidak romantis, dan gengsinya besar.

Reza mengatakan, ia senang memerankan karakter yang dekat dan mewakil banyak orang. Pria kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 itu meyakini, banyak dialog dalam film Toko Barang Mantan yang mungkin pernah disampaikan seseorang ke mantannya.
Ia pun tidak menemukan adanya dialog yang terlalu dibuat-buat.

“Ini dialog dan cerita kayak kehidupan sehari-hari,” ujar peraih empat penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA