Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Membidik Potensi Pasar di Kawasan Komersial

Selasa 11 Feb 2020 22:08 WIB

Red: Hiru Muhammad

Tampak maket Arcadia Grande Gading Serpong

Tampak maket Arcadia Grande Gading Serpong

Foto: dok istimewa
Bisnis kawasan komersial multifungsi menjadi pilihan menarik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Sektor properti, diproyeksikan akan menjadi sektor yang cukup prospektif di sepanjang 2020, dan akan tumbuh optimistis. Hal ini didukung membaiknya proyeksi pertumbuhan ekonomi dan kepercayaan dari pelaku bisnis (pengembang).

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, Selasa (11/2) dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, mengutip hasil Survei Indikator Makro Ekonomi pada 2020 ini, optimistis PDB tahun 2020 diperkirakan akan tumbuh 5,07 persem (year on year), lebih tinggi dibandingkan dengan prakiraan pertumbuhan tahun 2019 sebesar 5,04 persen.

Peningkatan kinerja perekonomian pada tahun 2020 dipengaruhi juga membaiknya perekonomian dunia dan meningkatnya investasi nasional baik yang bersumber dari PMDN maupun PMA. 

Melihat potensi tersebut, di awal tahun ini pihaknya  menghadirkan Arcadia Grande Commercial Center sebagai bagian dari pengembangan fasilitas komersial di Kota Gading Serpong. Kehadiran produk komersial  ini dapat menjadi peluang usaha yang menjanjikan di masa mendatang. 

Proyek ini berada di lokasi strategis, bagian barat Gading Serpong yang dikelilingi  hunian, fasilitas pendidikan sekolah Stella Maris, Tarakanita,  Matana University, dan fasilitas komersial  lainnya yang sudah ramai.

Produk komersial ini mengusung konsep multi fungsi yang memberi keleluasaan bagi masyarakat untuk membuka berbagai peluang usaha (café, bakery, florist, restoran, creative space, apotek, dan lainnya).

Arcadia Grande Commercial Center diluncurkan dalam jumlah 133 unit, dengan harga menarik mulai Rp 990 Jutaan (sudah termasuk PPN) per unit, dan akan diserahterimakan dalam waktu 15 bulan. "Produk komersial ini mengusung konsep multi fungsi yang memberi keleluasaan bagi masyarakat untuk membuka berbagai peluang usaha," kata Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA