Selasa 11 Feb 2020 16:12 WIB

Toto Wolff Bakal Temui Lewis Hamilton, Bahas Kontrak?

Ini akan menjadi pertemuan pertama Wolff dan Hamilton yang dilakukan tahun ini.

Bos Mercedes, Toto Wolff, dikabarkan akan bertemu dengan Lewis Hamilton, Selasa (11/2) (Foto: lewis hamilton)
Foto: EPA/Franck Robichon
Bos Mercedes, Toto Wolff, dikabarkan akan bertemu dengan Lewis Hamilton, Selasa (11/2) (Foto: lewis hamilton)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bos Mercedes, Toto Wolff, dikabarkan akan bertemu dengan Lewis Hamilton, Selasa (11/2). Ini akan menjadi pertemuan pertama yang dilakukan tahun ini.

Menurut kabar, Wolff yakin juara dunia enam kali itu bersedia menandatangani kontrak baru senilai 60 juta pound. Kontrak tersebut akan berlaku dalam satu tahun.

Baca Juga

Menurut Daily Mail, keduanya tak pernah berbicara lagi sejak pesta Natal yang diadakan Mercedes pada pekan kedua Desember tahun lalu. Namun keduanya tetap saling berbalas pesan teks selama jeda.

Hamilton merupakan pembalap Mercedes yang berpendapatan per tahun mencapai 40 juta pound. Seorang pejabat senior Mercedes mengungkapkan, kali ini sang pembalap bisa berpenghasilan 60 juta per tahun.

Namun, pikiran Wolff masih dihantui dengan kemungkinan pembalap Inggris itu membelot ke Ferrari. Hal ini mungkin saja terjadi seandainya Sebastian Vettel keluar dari tim balap Italia itu.

Ketika ditanya terkait hal tersebut, Wolff hanya menjawab bahwa pihaknya harus menghormati keputusan Hamilton. Pasalnya, Hamilton sedang berada di puncak prestasinya.

"Tapi uang bukan masalah utama bagi Lewis, negosiasi kontrak terakhir akan memberi dia kebebasan untuk mewujudkan proyek-proyeknya sendiri," kata Hamilton.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement