Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Rossa dan Afgan Lelang Lagu di Tribute to Ivo Nilakreshna

Sabtu 01 Feb 2020 11:00 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Rossa. Bersama Afgan dan penyanyi lainnya, Rossa memeriahkan Tribute to Ivo Nilakreshna dengan iringan Twilite Orchestra di Jakarta, Jumat.

Penyanyi Rossa. Bersama Afgan dan penyanyi lainnya, Rossa memeriahkan Tribute to Ivo Nilakreshna dengan iringan Twilite Orchestra di Jakarta, Jumat.

Foto: Antara
Tribute to Ivo Nilakreshna digelar untuk memperingati 66 tahun karier musiknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rossa dan Afgan melelang lagu saat mengisi konser "Kisah Tjinta: A Tribute to Ivo Nilakreshna". Pertunjukan tersebut  di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jumat (31/1) malam.

Lagu "Bukan Cinta Biasa" yang dibawakan oleh Afgan berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 80 juta rupiah dari para donatur yang hadir dalam konser perayaan 66 tahun perjalanan karir Ivo Nilakreshna tersebut. Para donatur tersebut duduk di bangku VVIP. Sejumlah tokoh politik nasional, seperti Hatta Rajasa, Aburizal Bakrie, hingga Oesman Sapta Odang yang ikut menghadiri konser "Tribute to Ivo Nilakreshna".

"Kami perwakilan keluarga mengucapkan terima kasih atas donasinya," kata salah satu anak Ivo di atas panggung.

Lagu "Ayat-ayat Cinta" yang dibawakan oleh Rossa berhasil mengumpulkan donasi Rp 210 juta dari para donatur. Rossa yang tampil dengan mengenakan gaun hijau sukses menghipnotis penonton diiringi oleh Twilite Orchestra pimpinan Addie MS.

Seluruh donasi yang terkumpul akan disumbangkan untuk yang membutuhkan, seperti panti asuhan dan pemberdayaan masyarakat di sejumlah wilayah Papua. Konser "Kisah Tjinta: A Tribute to Ivo Nilakreshna" merupakan gelaran musik untuk merayakan 66 tahun perjalanan karier Ivo di industri musik Indonesia.

Selama 66 tahun berkarir, Ivo telah menghasilkan ratusan lagu dengan lebih dari 100 album. Ivo juga menjadi artis pertama yang go international yang menandatangani kontrak 10 tahun dengan label rekaman Philips International.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA