Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Perankan Tokoh Gatotkaca, Rizky Nazar Latihan Beladiri

Sabtu 01 Feb 2020 20:05 WIB

Rep: Thomas Rizal (cek n ricek)/ Red: Thomas Rizal (cek n ricek)

Instagram.com/satriadewa.studio

Instagram.com/satriadewa.studio

'Satria Dewa Gatotkaca' akan tayang di bioskop pada Oktober 2020.

CEKNRICEK.COM -- Selebritas Rizky Nazar terpilih sebagai pemeran Gatotkaca dalam film Satria Dewa Gatotkaca (2020) yang disutradarai Hanung Bramantyo. Menurut sang sutradara, terpilihnya Rizky ini karena pria berusia 23 tahun itu dianggap tepat memerankan sosok pewayangan itu di dunia modern.

''Rizky terpilih mewakili anak muda. Film Gatotkaca ini sendiri ditujukan untuk keluarga," ucap Hanung Bramantyo saat perkenalan film di Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga: Para Pemain 'Satria Dewa GatotKaca' Segera Diperkenalkan

Hanung mengatakan karena film ini mengangkat tema keluarga, sehingga tak akan ada unsur sadisme hingga seks di dalamnya. Dia dan tim berharap bisa menumbuhkan kembali rasa cinta anak-anak dan remaja pada budaya Indonesia terutama pewayangan.

Sementara itu, Rizky Nazar mengatakan dirinya mendapatkan tawaran peran sejak tahun lalu. Dirinya harus melakukan sejumlah persiapan demi bisa mumpuni memerankan tokoh Gatotkaca dalam film yang rencananya memulai syuting pada April 2020 dan akan tayang di bioskop pada Oktober 2020.

Instagram.com/satriadewa.studio

''Saya senang sekali bisa bekerja sama (dengan Hanung). Saya harus menambah massa otot sembari mendalami karakter Gatotkaca,'' kata Rizky.

Hanung mengatakan Rizky harus mulai berolahraga, termasuk latihan beladiri khususnya silat. Dari sisi cerita, Eksekutif Produser Satria Dewa Studio (SDS) Rene Iskak mengatakan film Satria Dewa Gatotkaca tidak bertentangan dengan mengganggu pakem yang sudah ada, yakni dari kisah Mahabarata.

"Sekarang ibarat sambungannya. Untuk semua yang tahu cerita Mahabarata, Pandawa dan Kurawa ini adalah sambungannya. Dramanya ada, romansanya ada, nilai kekeluargaanya ada," kata Rene.

Selain Rizky Nazar (sebagai Yuda yang menjadi Gatotkaca), aktor Yayan Ruhian dan aktris Yasmin Napper juga bergabung dalam film pembuka dari "Universe Satria Dewa" itu. Yasmin akan memerankan tokoh Agni (teman dekat Yuda), sementara Yayan berperan sebagai Beceng, salah satu Kurawa.

BACA JUGA: Cek OLAHRAGA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA