Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Persebaya Perkenalkan Skuat Liga 1 Musim 2020

Kamis 30 Jan 2020 21:45 WIB

Red: Agung Sasongko

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya

Foto: ligaprima.co.id
Persebaya Surabaya memperkenalkan 28 pemainnya pada Sabtu, 8 Februari 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persebaya Surabaya memperkenalkan 28 pemainnya pada Sabtu, 8 Februari 2020. "Seluruh pemain sudah datang, termasuk pemain asing yang kami miliki," ujar Sekretaris Tim Persebaya, Ram Surahman, ketika dikonfirmasi di Surabaya, Kamis (30/1).

Baca Juga

Di hari yang sama, Persebaya menggelar ujicoba internasional melawan peserta Malaysia Super League, Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Sabah FA yang saat ini ditangani legenda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Julianto, direncanakan datang dengan kekuatan penuh, termasuk empat pemain asing yang dimiliki.

Laga uji coba tersebut juga telah mendapatkan lampu hijau dan izin dari PSSI selaku induk organisasi sepak bola Tanah Air. "Tak sekadar uji coba, tapi juga dijadikan persiapan tim menjelang Liga 1 musim kompetisi 2020 yang bergulir akhir Februari," ucapnya.

Bahkan, kata dia, suporter Persebaya bisa menyaksikan pemain asing baru Persebaya, Mahmoud Eid dan Makan Konate yang akan melayani David Da Silva di lini depan.

Di sisi lain, Persebaya sudah melengkapi pemainnya di posisi penjaga gawang setelah Angga Saputra, eks-PS Tira Persikabo sudah bergabung dengan tim.

Sebelumnya, sektor pemain di bawah mistar sudah diperkuat Ernando Ari serta Rivky Mokodompit.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA