Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

AC Milan Pinjamkan Suso ke Sevilla

Kamis 30 Jan 2020 06:40 WIB

Red: Israr Itah

Gelandang serang AC Milan Suso dipinjamkan ke Sevilla.

Gelandang serang AC Milan Suso dipinjamkan ke Sevilla.

Foto: AP Photo/Luca Bruno
Suso tak berkembang di skuat Milan karena kerap membuat keputusan keliru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan mengumumkan telah meminjamkan pemain sayap Suso ke Sevilla hingga akhir musim. Laman resmi Milan pada Kamis (30/1) dini hari WIB juga menyebutkan bahwa klub Spanyol itu diwajibkan mengambil opsi mempermanenkan Suso jika ada syarat yang terpenuhi, meski tak mengungkapkan lebih rinci.

Baca Juga

Klausul semacam itu biasanya berkaitan dengan jumlah penampilan ataupun kontribusi gol dan semacamnya. "Klub berterima kasih kepada Suso dan mengharapkan yang terbaik untuk kariernya di masa depan," tulis Milan dalam pernyataan resmi.

Suso adalah salah satu penampil terbaik Milan pada masa sulit. Tetapi belakangan jatah mainnya kian berkurang semenjak Stefano Pioli datang sebagai juru taktik baru.

Suso tak berkembang di skuat Rossoneri karena kerap membuat keputusan keliru saat bertanding. Saat seharusnya mengoper, Suso memilih menggocek lawan atau melepaskan percobaan. Tak heran jika musim ini Suso hanya mencatatkan satu gol dan dua assist, padahal tampil dalam 17 laga. Suso juga kerap menjadi starter, namun tak bisa memaksimalkan kemampuannya demi hasil positif untuk Milan.

Milan tak menyebut harga transfer Suso. Menurut transfermarkt, pemain berusia 26 tahun itu punya harga pasar 30 juta euro.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA