Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

GoFood Festival Hadir di Jakarta

Kamis 30 Jan 2020 04:00 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Salah satu tenant di GoFood Festival Jakarta.

Salah satu tenant di GoFood Festival Jakarta.

Foto: Dok. Ist
Pujasera ini menghadirkan beragam cita rasa nusantara hingga mancanegara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat Ibu Kota kian memiliki pilihan destinasi wisata kuliner seiring hadirnya GoFood Festival foodcourt (pujasera) yang menhgabungkan konsep kuliner dan entertainment. Team Leader GoFood Festival Podomoro City, Yusuf Nur Hadianto mengatakan, Podomoro City menghadirkan beragam cita rasa nusantara hingga mancanegara yang siap memanjakan lidah pemburu kuliner. Dia mengatakan, tempat berkumpul yang  nyaman ini juga sangat mudah diakses dari segala penjuru kota.

 

Menurut dia, lokasinya yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan Neo Soho Podomoro City, Central Park, serta Apartemen Madison Park, membuat GoFood Festival sangat mudah untuk dijangkau masyarakat sekitar. Dia mengatakan, para penghuni apartemen tak perlu bingung lagi dalam memikirkan soal perut, cukup mampir ke GoFood Festival yang terdapat puluhan tenant dapat menjadi pilihan santapan dari sarapan hingga makan malam.

 

"GoFood Festival Podomoro City memberikan suasana yang sejuk di dalam taman kota yang berlokasi tepat di Madison Park. Ini merupakan salah satu daya tarik bagi pengunjung, menyantap hidangan dengan pemandangan outdoor di taman yang cozy. Bagi para kaula muda tempat ini cocok untuk hang out bareng teman-teman dan juga bisa dijadikan tempat kumpul bersama keluarga dan kerabat tercinta," papar dia di Jakarta, Rabu (29/1).

 

Untuk orang-orang yang suka berswafoto, lanjut dia, GoFood Festival ini sangat cocok karena dekornya yang instagramable. Di sini, banyak spot foto menarik yang cocok untuk diunggah ke media sosial. GoFood Festival Podomoro City juga dilengkapi dengan live music yang menambah keseruan menyantap makanan.

 

“GoFood Festival Podomoro City juga memberikan fasilitas live music yang diadakan seminggu sekali pada hari Jumat,” kata Yusuf.

 

Yusuf mengatakan, ragam ada 30 tenant yang menyajikan cita rasa mulai dari hidangan khas daerah-daerah Indonesia sampai hidangan mancanegara. Kulineran yang disediakan mulai dari camilan hingga makanan berat, dari makanan tradisional hingga makanan kekinian yang tengah tren. Di antaranya Nasi Pecel Pincuk Surabaya, Nasi Cumi Hitam Madura Pak Kris, Burger Bros, dan My Cheese Tea Drink sebagai salah satu pilihan minuman.

 

Dengan beragam kuliner yang menggiurkan, ujar dia, pengunjung dapat berburu kuliner sepuasnya tanpa perlu repot berpindah-pindah destinasi. "Cukup satu tempat namun serba nikmat, seperti tajuk yang tertera di gerbangGoFood Festival Podomoro City," ujarnya.

 

Yusuf melanjutkan, sistem pembayaran digital dengan GoPay yang simple dan praktis menjadi salah satu fasilitas unggul di GoFood Festival. Dengan GoPay, kata dia, yang memanfaatkan QR Code, pembayaran menjadi lebih mudah, tidak perlu lagi khawatir tidak ada uang kembalian, ditambah lagi promo cashback yang buat kulineran jadi lebih hemat di kantong. 

 

"Pengunjung bisa dapatkan cashback hingga 50% untuk pengguna baru dan cashback hingga 30% untuk para pengguna setia untuk semua tenant. Promo berlaku satu kali di setiap tenantnya” lanjut Yusuf via pesenmakan.id.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA