Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Enam Pelanggan Suzuki Menangkan Hadiah Liburan ke Jepang

Rabu 29 Jan 2020 22:31 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Gita Amanda

Suzuki ajak enam pelanggan setianya jalan-jalan ke Jepang.

Suzuki ajak enam pelanggan setianya jalan-jalan ke Jepang.

Foto: Suzuki
Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Suzuki kepada pelanggan setia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap pabrikan otomotif memiliki cara masing-masing dalam memberikan apresiasi bagi konsumen setia. Hal itu pun dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memberikan apresiasi lewat program Gemilang Paket Akhir Tahun (GEMPITA).

Kini, SIS telah menetapkan pememang program GEMPITA periode pertama dan kedua. 4W Sales Director SIS, Makmur mengatakan, terdapat enam konsumen yang terpilih berhak mendapatkan hadiah berupa perjalanan ke Jepang dan mengunjungi Museum Fujiko F. Fujio.

“Setiap konsumen mendapatkan tiket perjalanan untuk dua orang tanpa dipungut biaya. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Suzuki kepada pelanggan setia kami. Dengan hadirnya program serupa, kami berharap untuk dapat terus memberikan layanan dan produk yang terbaik kepada konsumen,” ujar Makmur dalam keterangan pers kepada Republika pada Rabu (29/1).

Ia juga mengatakan, kali ini Suzuki mengadakan program GEMPITA bertemakan “Shall We Drive?” yang menghadirkan karakter ikonik Jepang ternama yaitu Doraemon pada akhir tahun 2019 lalu. Berlaku untuk pembelian unit mobil Suzuki semua tipe, pelanggan yang melakukan transaksi pembelian mobil pada saat periode program berlangsung berhak mengikuti undian berhadiah perjalanan ke Jepang dan Museum Fujiko F. Fujio untuk dua orang.

Pemenang periode pertama sendiri jatuh kepada Takimen yang melakukan pembelian unit Ignis, Marselus Fernandes yang melakukan pembelian unit New Carry Pick Up dan Dwi Anita yang juga melakukan pembelian unit New Carry Pick Up.

Sedangkan hadian untuk periode dua diberikan kepada Dinna Lidia Item atas pembelian unit New Carry Pick Up. Selain itu, Saeful dan Lilis Sariningsih yang juga melakukan pembelian unit New Carry Pick Up juga terpilih jadi pemenang dalam periode tersebut.

Menurutnya, seluruh pemenang akan dihubungi langsung oleh perwakilan dealer resmi Suzuki dan seluruh pajak hadiah akan ditanggung oleh SIS. “Kami mengucapkan terima kasih untuk seluruh pelanggan yang terus memberikan kepercayaannya kepada Suzuki di tahun 2019. Walaupun penjualan industri otomotif menurun, namun melalui angka penjualan Suzuki, produk kami tetap terbukti dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” ujarnya.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA