Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

AC Milan Sepakat Lepas Suso ke Sevilla

Rabu 29 Jan 2020 19:35 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Jesus Fernandez Saez atau Suso (kanan)

Jesus Fernandez Saez atau Suso (kanan)

Foto: EPA/Matteo Bazzi
Suso dianggap gagal memberikan yang terbaik di setiap penampilannya bersama Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan menerima tawaran Sevilla untuk mengikat Suso Fernandez sebagai pemain pinjaman dan kewajiban untuk membeli. Pemain 26 tahun itu telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Sevilla.

Jurnalis SportItalia Alfredo Pedulla dikutip Football Italia, Rabu (29/1) melaporkan, direktur olahraga Monchi telah menyetujui kontrak pinjaman 18 bulan dengan kewajiban untuk membeli.

Jurnalis SportItalia itu menambahkan, Los Rojiblancos hampir menyelesaikan kesepakatan senilai 20 juta euro untuk mantan pemain Liverpool. Laporan tersebut menyatakan hanya tersisa beberapa dokumen yang diperlukan setelah melalui negosiasi panjang antara kedua belah pihak.

Suso telah memainkan 122 pertandingan liga untuk i Rossoneri sejak ia tiba dari Liverpool pada Januari 2015 silam. Ia juga sempat dipinjamkan ke klub Genoa pada 2015/2016 dan bermain 19 pertandingan liga, menyumbang enam gol dalam mantra pendeknya bersama Rossoblu.

Sempat menjadi primadona San Siro dan tak tergantikan dalam susunan skuat utama Milan, musim ini terasa sulit bagi pesepak bola berkaki kidal tersebut. Suso terpaksa tersingkir dari daftar pemain andalan Merah-Hitam.

Dalam skema 4-4-2 milik pelatih Stefano Pioli, peran Suso digeser oleh rekan senegaranya Samu Castillejo. Ia dianggap gagal memberikan yang terbaik di setiap penampilannya bersama i Diavolo Rosso.

Bahkan, beberapa kali penggemar Milan dibuat kecewa atas performa pemain asal Spanyol yang berujung pada kecaman.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA