Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

AS Roma Gaet Bek Atalanta Asal Brasil

Selasa 28 Jan 2020 13:15 WIB

Red: Endro Yuwanto

Roger Ibanez da Silva.

Roger Ibanez da Silva.

Foto: news1.news
Periode pinjaman Ibanez berjalan hingga 30 Juni 2024 dengan opsi pembelian di akhir.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bek Brasil, Roger Ibanez da Silva, bergabung dengan AS Roma dari klub rival Seri A Italia, Atalanta, dengan kontrak pinjaman 18 bulan. Roma mengkonfirmasi transfer senilai 10 juta euro termasuk bonus, dengan opsi pembelian akhir tergantung pada tercapai atau tidaknya target khusus bagi pemain berusia 21 tahun itu.

Periode pinjaman Ibanez berjalan hingga 30 Juni 2024. "Roma memiliki semua yang saya inginkan di klub. Ini adalah tim yang sangat besar. Saya yakin saya akan bahagia di sini," kata Ibanez yang bergabung dengan Atalanta pada Januari 2019 dari Fluminense, tetapi hanya tampil dua kali, dilansir AFP.

Penampilan Ibanez yang terakhir adalah sebagai pemain pengganti saat timnya memetik kemenangan yang menentukan atas Shakhtar Donetsk di penyisihan grup Liga Champions pada Desember lalu, sekaligus memastikan klub Bergamo ini lolos ke babak 16 besar.

Roma dan Atalanta sedang berjuang memperebutkan tiket kompetisi sepak bola papan atas klub Eropa musim depan. Kedua tim masing-masing berada di urutan keempat dan kelima di klasemen Serie A.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA