Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Rayakan 71 Tahun, Garuda Sediakan Diskon Tiket Ini

Sabtu 25 Jan 2020 18:47 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andi Nur Aminah

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Setiaputra

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Setiaputra

Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Promo potongan harga ini khusus berlaku bagi pembelian tiket pada tanggal 26 Januari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-71, maskapai nasional Garuda Indonesia memberikan penawaran khusus. Salah satunya diskon hingga 71 persen hampir di seluruh rute Garuda Indonesia baik domestik maupun internasional.

Baca Juga

"Promo potongan harga ini khusus berlaku bagi pembelian tiket pada tanggal 26 Januari dengan periode perjalanan mulai dari 26 Januari hingga 14 Mei 2020," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Sabtu (25/1).

Irfan menjelaskan diskon 71 persen tersebut bisa didapatkan khusus anggota Garuda Miles yang menukarkan mileagenya pada 26 Januari 2020. Potongan tersebut dengan menggunakan kode promo GIAMILES71.

Selain itu, Irfan mengatakan tambahan potongan harga hingga Rp 315 ribu untuk pembelian tiket dengan menggunakan kartu BNI, Mandiri, dan Citibank dengan menggunakan kode promo GIA71. Dia menanbahkan potongan harga senilai Rp 260 ribu juga bisa didapatkan pengguna jasa yang menggunakan Garuda Indonesia Travel Insurance dari Allianz.

Tak hanya itu, Irfan mengatakan Garuda juga akan memberikan tambahan bagasi sebesar 10 kilogram. "Ini khusus untuk beberapa rute internasional yaitu Singapura, Hong Kong, London, Kuala Lumpur, Bangkok, Guangzhou, Sydney, Melbourne, dan Perth," ungkap Irfan.

Dia menuturkan semua penawaran khusus tersebut merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memenuhi ekspektasi para pengguna jasa. "Ini komitmen Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa," tutur Irfan.

Irfan mengatakan Garuda akan juga akan berupaya untuk medukung pemerintah dalam mendorong pertumbuhan perekonomian daerah di Indonesia melalui sektor pariwisata. Melalui program ulang tahun tersebut, Irfan mengatakan Garuda Indonesia dapat lebih menjangkau seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami berharap melalui penawaran spesial ini para pengguna jasa dapat turut bersuka cita atas bertambahnya usia Garuda Indonesia," ujar Irfan. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA