Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Pesaing Baru Spotify dan Apple Music Ini Bakal Jadi Lawan Berat

Jumat 24 Jan 2020 09:16 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Pesaing Baru Spotify dan Apple Music Ini Bakal Jadi Lawan Berat. (FOTO: Reuters/Thilo Schmuelgen)

Pesaing Baru Spotify dan Apple Music Ini Bakal Jadi Lawan Berat. (FOTO: Reuters/Thilo Schmuelgen)

Spotify Technology SA, layanan streaming musik terbesar di dunia

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

wartaekonomi.co.id/tag4304/amazon.html">Amazon.com Inc mengatakan pada hari Rabu bahwa layanan streaming musiknya memiliki lebih dari 55 juta pelanggan di seluruh dunia, mendekati Apple Music, tetapi jauh di belakang saingan Swedia spotify.html">Spotify dilansir dari Reuters, Kamis (23/1/2020).

Apple Inc mengatakan pada bulan Juni bahwa layanan streaming musiknya memiliki lebih dari 60 juta pelanggan, termasuk pelanggannya yang sedang dalam uji coba gratis Apple Music.

Baca Juga: Spotify Luncurkan Playlist Baru, Kali Ini Bukan Buat Manusia

Spotify Technology SA, layanan streaming musik terbesar di dunia, memiliki 113 juta pelanggan berbayar hingga September.

Amazon Music Unlimited berbiaya 9,99 dolar AS per bulan untuk pelanggan tanpa berlangganan Prime. Sementara, layanan streaming musik Apple dimulai dengan paket 9,99 dolar AS per bulan.

Amazon, yang pada hari Rabu mengungkapkan metrik pelanggan untuk layanan streaming musiknya untuk pertama kalinya, meluncurkan versi gratis yang didukung iklan akhir tahun lalu, melawan Spotify yang memiliki hampir 140 juta pengguna di tingkat gratis.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA