Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Fortuner Sundul Truk, Bayi Usia 20 Hari Meninggal Dunia

Kamis 23 Jan 2020 14:56 WIB

Red: Nora Azizah

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) antara kendaraan minibus Fortuner yang menabrak bagian belakang truk (Foto: Ilustrasi kecelakaan)

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) antara kendaraan minibus Fortuner yang menabrak bagian belakang truk (Foto: Ilustrasi kecelakaan)

Foto: Antara
Kecelakaan antara Fortuner dan truk terjadi di Tol Cipali.

REPUBLIKA.CO.ID, MAJALENGKA -- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) antara kendaraan minibus Fortuner yang menabrak bagian belakang truk. Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang bayi meninggal dunia.

"Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang bayi berusia 20 hari meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Endang Sujana, di Majalengka, Kamis (23/1).

Endang mengatakan, kejadian kecelakaan tersebut terjadi pada hari Kamis (23/1) sekitar jam 04.00 WIB di Tol Cikopo-Palimanan tepatnya KM 159.700 arah Cirebon masuk Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka. Kendaraan yang terlibat kecelakaan, yaitu Toyota Fortuner B-2310-EA dengan Mitsubishi Truk AG-8106-UD.

Dia mengatakan, kronologi kecelakaan diawali ketika Fortuner datang dari arah Cikopo menuju Palimanan. Tepatnya di KM159.700 di jalur lambat, Fotuner kemudian menabrak bagian belakang kendaraan Mitsubishi Truk.

"Kecelakaan ini diduga karena pengemudi Toyota Fortuner kurang antisipasi dengan kendaraan Truk di depannya, sehingga menabrak bagian belakang Truk tersebut," ujarnya.

Kecelakaan tersebut kata Endang, selain mengakibatkan seorang bayi meninggal dunia, juga membuat dua orang mengalami luka berat serta tujuh lainnya luka ringan. Saat ini lanjut Endang, korban yang mengalami luka sudah dibawa ke rumah sakit Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, untuk ditangani lebih lanjut.

"Kita bawa para korban ke RS Mitra Plumbon, Cirebon. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan," katanya.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA