Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Lucas Paqueta Berpeluang Tinggalkan AC Milan

Kamis 23 Jan 2020 06:30 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Lucas Paqueta

Lucas Paqueta

Foto: EPA-EFE/Marcelo Sayao
Klub kaya Prancis, PSG, telah lama dikaitkan dengan Paqueta.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen dari paqueta">Lucas Paqueta, Eduardo Uram, telah tiba di Casa Milan untuk bertemu dengan Direktur AC Milan, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini. Nantinya, akan ada pembicaraan terkait masa depan sang klien di San Siro.

Paqueta gagal membayar kepercayaan pelatih Stefano Pioli setelah tampil buruk di beberapa laga terakhir. Reputasinya pun semakin merosot kala Pioli memilih mengubah formasi 4-4-2, yang berimbas pada menepinya Paqueta di tiga laga terakhir i Rossoneri.

Dalam skema tersebut, Pioli lebih mempercayai dua gelandang tengah kepada Ismael Bennacer dan Franck Kessie. Sedangkan, dua pemain sayap diisi oleh Samu Castillejo serta Giacomo Bonaventura atau Ante Rebic.

Kini Calciomercato disadur Football Italia, Kamis (23/1), menyatakan bahwa Eduardo Uram sedang mengadakan pertemuan dengan Maldini dan Boban untuk membahas masa depan eks pemain Flamengo.

Hingga saat ini belum ada kepastian terkait pertemuan tersebut. Namun kans pemain berusia 22 tahun itu bertahan di Milan semakin tipis. Apalagi, sebelumnya Pioli mengakui bahwa sang pemain merasa tidak puas dengan situasinya saat ini.

Di sisi lain, klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) telah lama dikaitkan dengan Paqueta, itu karena orang yang membawanya ke Italia, Leonardo Araujo, sekarang menjadi direktur olahraga bagi Les Parisien.

Meski demikian, masih harus dilihat apakah PSG benar-benar bakal mengajukan penawaran untuk mendatangkan pemain bernomor punggung 39 itu pada bulan Januari ini.

Menukil dari catatan Whoscored, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut tidak banyak memberikan sumbangsih yang sangat berarti bagi i Diavolo Rosso. Dalam 14 penampilannya di kompetisi Serie A Liga Italia 2019/2020, Paqueta hanya memberikan satu assist dan belum mencetak gol.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA