Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Persiraja Seleksi Pemain Uzbekistan Pavel Smolyachenko

Kamis 23 Jan 2020 03:10 WIB

Red: Israr Itah

Pavel Smolyachenko (kanan).

Pavel Smolyachenko (kanan).

Foto: EPA/LUONG THAI LINH
Smolyachenko sebelumnya bermain di Arema FC.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Persiraja Banda Aceh menyeleksi pemain Uzbekistan Pavel Smolyachenko sebelum memutuskan untuk merekrutnya menghadapi Liga 1 2020. Media Officer Persiraja Ariful Usman mengatakan, Smolyachenko sebelumnya bermain di Arema FC.

Baca Juga

"Pemain dengan posisi gelandang tersebut belum dikontrak. Yang bersangkutan terlebih dahulu menjalani uji coba atau istilah lainnya mengikuti seleksi," kata Ariful Usman di Banda Aceh, Rabu (22/1). 

Jika nantinya pelatih menyatakan cocok dengan kebutuhan Persiraja untuk mengikuti kompetisi Liga 1 2020, bisa saja pemain tersebut dikontrak. Ariful menyebut Smolyachenko akan mengikuti uji coba bersama para pemain Persiraja saat memulai latihan perdana 30 Januari.

"Kedatangan Pavel Smolyachenko untuk mengisi slot pemain asing Asia Persiraja. Sedangkan untuk pemain asing bebas, kuota Persiraja sudah penuh tiga orang," kata Ariful.

Terkait dengan kostum sponsor resmi, manajemen Persiraja sudah memilih dan memutuskan mengambil MBB Apparel. Alasannya, karena kualitas kain merek tersebut dinilai lebih bagus.

"Sebelum memutuskan MBB Apparel, ada sejumlah tawaran dari merek dan sponsor lain. Merek ini juga pernah menjadi sponsor klub Liga 1 lainnya," kata Presiden Persiraja Nazaruddin Dekgam.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA