Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Richard Putra Hasilkan Puluhan Miliar dari Instagram, Donasikan 100 Juta dari Jualan Buku

Kamis 23 Jan 2020 05:15 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Richard Putra Hasilkan Puluhan Miliar dari Instagram, Donasikan 100 Juta dari Jualan Buku. (FOTO: Instagram @richardputraofficial)

Richard Putra Hasilkan Puluhan Miliar dari Instagram, Donasikan 100 Juta dari Jualan Buku. (FOTO: Instagram @richardputraofficial)

Richard Putra sendiri adalah founder dari komunitas bisnis Master Online Community.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Richard Putra terbilang sukses menulis dan menjual buku berjudul Master Secret Instagram 4.0. Dari penjualan buku tersebut, Richard meraup keuntungan hingga Rp 100 juta.

Diketahui, buku yang ditulisnya berisi tentang materi terkait bagaimana cara memaksimalkan platform wartaekonomi.co.id/tag8208/instagram.html">Instagram sebagai wadah bisnis. Richard Putra sendiri adalah founder dari komunitas bisnis Master Online Community telah menghasilkan puluhan miliar dari Instagram.

Richard memutuskan untuk memberikan hasil dari keuntungan penjualan buku tersebut 100% kepada salah satu panti asuhan PK Agape. Adapun hasil penjualan pertama yang sudah didonasikan tercatat mencapai Rp100.722.887.

Baca Juga: Dari Bikin Majalah, Bisnis Kopi Hingga Bawahi 15 Perusahaan Beraset Rp1 Triliun

"Terima kasih untuk semua pembeli buku Master Secret Instagram 4.0!" tulis Richard di akun Instagram miliknya.

"Profit pertama penjualan buku Rp100.722.887 sudah kami donasikan kepada Panti Asuhan PK Agape. Sungguh momen yang sangat menyenangkan dimana bisa berkumpul bersama generasi-generasi muda penerus kita berikutnya (yang mana ada 100 anak-anak yang berusia 2 sampai 20 tahun)," sebut Richard dalam keterangannya.

Richard mengajak masyarakat untuk memberikan dukungannya kepada anak-anak yatim piatu dengan mengajarkan mereka bahwa hidup ini memiliki tujuan. Karena itu, dia juga mengajak masyarakat untuk berkontribusi lewat program-program dari komunitas bisnis Master Online Community.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA