Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Musim 5G, Vendor Ternama Ini Justru Keluarkan Chipset 4G

Kamis 23 Jan 2020 02:00 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Musim 5G, Vendor Ternama Ini Justru Keluarkan Chipset 4G. (FOTO: Qualcomm)

Musim 5G, Vendor Ternama Ini Justru Keluarkan Chipset 4G. (FOTO: Qualcomm)

Qualcomm justru meluncurkan chispet baru untuk 4G.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

wartaekonomi.co.id/tag6233/qualcomm-incorporated.html">Qualcomm hari ini mengumumkan tiga chipset baru untuk smartphone entry level dan mid-range, yakni Snapdragon 720G, Snapdragon 662, dan Snapdragon 460. Yang pertama berjanji untuk menghadirkan banyak fitur Elite Gaming 765G dengan dukungan HDR, rentang warna dinamis dan suara berkualitas disinkronkan dengan Qualcomm aptX Adaptive.

Setelah teknologi 5G jadi primadona di kalangan perusahaan teknologi, vendor chipset ternama, seperti Qualcomm justru meluncurkan chispet baru untuk 4G

Dilansir dari GSM Arena (21/1/2020), menurut Rajen Vagadia, Presiden Qualcomm India, pembuat chip memperkenalkan tiga platform ini untuk pasar 4G, di mana akses konektivitas tanpa batas masih terurai.

Baca Juga: MediaTek Rilis Seri Chipset 5G, Klaim Paling Canggih di Dunia

Baca Juga: Qualcomm Prediksi Penjualan Ponsel 5G 750 Juta Unit di Tahun 2022

Kedar Kondap dari tim manajemen produk perusahaan San Diego mengonfirmasi bahwa 720G, 662, dan 460 akan memberikan pengalaman bermain game dengan harga yang lebih terjangkau.

Snapdragon 662 akan menghadirkan dukungan tiga kamera, yang merupakan pertama untuk chipset Qualcomm 6-series. Snapdragon 460 mungkin paling terjangkau dari ketiganya, tetapi masih dapat memberikan peningkatan kinerja CPU dan GPU dibandingkan chipset 4-seri lainnya.

Eksekutif senior perusahaan ponsel cerdas seperti Manu Kumar Jain dari Xiaomi dan Madhav Sheth dari Realme mengonfirmasi mereka akan bekerja sama dengan Qualcomm untuk memperkenalkan ponsel dengan chip baru, termasuk yang paling menarik dari ketiganya, Snapdragon 720G.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA