Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Beni Okto Jawab Keraguan Bobotoh

Rabu 22 Jan 2020 00:46 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Striker Persib, Beni Oktovianto, tampil impresif saat kontra Hanoi FC.

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Dalam laga kedua Asia Challenge 2020, striker anyar Persib Bandung, Beni Oktovianto, berhasil tampil impresif. Ia membukukan satu gol saat berduel kontra Hanoi FC. 

Dalam laga yang digelar di Stadion Shah Alam Selangor, Malaysia, Minggu (19/1/2020) petang, skuat Maung Bandung unggul 2-0. Gol kemenangan Persib dicetak melalui gol Puja Abdillah (19) dan Beni Oktovianto (39).

AYO BACA : Resmi Dipinang Persib, Ini Durasi Kontrak Beni Oktovianto

Menariknya, saat awal kedatangan di tim, Beni sempat mendapat kritikan dari sejumlah Bobotoh. Mereka meragukan kemampuan striker berusia 21 tahun itu. Hal itu karena saat memperkuat Persiba Balikpapan, Beni dianggap tidak menonjol. 

Namun saat ditanya gol perdananya sebagai pembuktian bersama Persib, Beni terlihat rendah hati. Meski bermain impresif di turnamen tersebut, Beni mengaku, dirinya justru harus banyak belajar dari para pemain senior di Persib Bandung.

''Pembuktian enggak juga sih. Cuma memang di sini cari pengalaman dengan senior, saya masih muda juga," ucap Beni di Bandara Husein Sastranegara, Senin (20/1/2020).

Di sisi lain, bagi Beni, turnamen Asia Challenge bisa menjadi kesempatan mencari pengalaman dan membangun kekompakan dengan tim. Dia juga mengatakan, sampai saat ini tidak mengalami masalah dalam hal adaptasi dengan pemain lain.

"Banyak pengalaman ya di sana, tim lawan, mungkin dari tim lawan. Terus saya di sini pengin bekerja keras aja dulu.au main atau gak urusan belakangan," ujarnya.

AYO BACA : Taklukan Hanoi FC, Pelatih Persib Puji Beni Okto

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA