Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Robert Rahasiakan Alasan Ezechiel Ingin Hengkang dari Persib

Rabu 22 Jan 2020 02:51 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Ezechiel Ndouassel ingin meninggalkan skuat Persib Bandung di musim 2020.

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, angkat bicara terkait keputusan Ezechiel Ndouassel yang ingin meninggalkan skuat Maung Bandung di musim 2020. Usai kepulangannya ke Bandung, pelatih asal Belanda itu mengaku belum mengetahui kabar terbaru soal status bomber andalan Persib itu.

"Saya belum tahu, tanyakan saja pada manajemen," kata Robert, Selasa (21/1/2020).

AYO BACA : Barito Putera Tepis Rumor Soal Minati Ezechiel N'Douassel

Sementara itu, ketika disinggung komentarnya memilih mempertahankan Ezechiel atau tidak, pelatih berusia 65 tahun itu menyerahkannya kepada pemain bersangkutan. Robert hanya mengatakan kepergian seorang bintang di satu klub merupakan hal wajar dalam sepak bola profesional.

Di sisi lain, jauh sebelum mengakhiri musim 2019, Robert sempat mengatakan akan membuka pintu lebar-lebar bagi pemainnya yang sudh setengah hati untuk berkostum Pangeran Biru. Alhasil, terkait keinginan mundur Ezechiel ini, dia menyerahkan kepada manajemen klub.

AYO BACA : Persib Harap-harap Cemas Tunggu Ezechiel Ndouassel

"Seperti yang saya katakan sejak lama, jika ada pemain yang tidak merasa senang (di tim), mereka harus katakan pada kami. Itu hal normal di sepak bola. Banyak klub menjual pemain bintangnya dan itu bagian dari bisnis di sepak bola. Tapi saya tidak tahu mengenai diskusi dengan manajemen," kata Robert.

Kendati demikian, Robert tak menampik sudah mengetahui alasan kenapa pemain bernomor punggung 10 itu tak mau melanjutkan kerja samanya dengan Persib. Hanya saja, mantan pelatih PSM Makassar dan Arem FC ini belum bisa menyampaikannya lantaran belum terjadi kesepakatan antara Persib dan striker asal Chad itu.

"Iya (saya tahu alasannya), tapi saya tidak bisa katakan itu saat ini. Karena semua belum usai, belum diputuskan apakah dia tinggal atau tidak," ujar Robert.

AYO BACA : Klub Ini Nyatakan Tertarik Rekrut Ezechiel N'Douassel

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA