Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Duo Brasil Belum Dikontrak, Ini Alasan Pelatih Persib

Rabu 22 Jan 2020 03:57 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Robert Alberts belum puas melihat kemampuan Joel Vinicius dan Wander Luiz.

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku masih mempertimbangkan dua pemain seleksi asal Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz. Pelatih asal Belanda itu mengaku belum puas melihat kemampuan keduanya.

Alhasil, dirinya akan lebih lama memantau perkembangan mereka selama sesi latihan di Bandung. ''Belum, kami belum memberikan keputusan final karena mereka masih belum menunjukkan performa yang kami inginkan di dua laga. Jadi, masih akan kami monitor sedikit lebih lama,'' kata Robert.

 

Sebelumnya, duo Brasil ini turun di turnamen Asia Challenge 2020 akhir pekan lalu. Akan tetapi, keduanya gagal diduetkan dalam laga kedua turnamen pramusim tersebut.

Hal itu karena saat jeda babak kedua, hujan deras mengguyur stadion. Laga pun diputuskan diakhiri.

AYO BACA : Dokter Persib Beberkan Hasil Tes Kesehatan Duo Brasil

Di sisi lain, Robert menilai duo Brasil ini memiliki rekam jejak bagus ketika bermain di klub-klub terdahulunya. Namun, bagi Robert, hal itu tak cukup.

Untuk memantau keduanya, Persib berencana menggelar laga uji coba. "Pada prinsipnya mereka punya rekam jejak yang bagus. Tapi kami masih ingin melihat bagaimana mereka menyatu dengan pemain kami juga, itu yang penting,'' kata Robert.

''Sejauh ini mereka menunjukkan kesan yang bagus untuk rekan-rekan satu tim. Tapi tetap harus ada hasil yang bagus di lapangan juga," ujarnya.

AYO BACA : Bagaimana Nasib Duo Brasil Setelah Asia Challenge 2020?

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA