Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

4 Pemain Persib Ini Dinilai Paling Apik Progresnya

Rabu 22 Jan 2020 03:22 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Robert memuji 4 pemain Persib saat tampil di turnamen pramusim Asia Challenge 2020.

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengapresiasi progres empat pemainnya. Mereka yakni Beni Oktovianto, Mario Jardel, Zalnando, dan Dedi Kusnandar. 

Robert memuji mereka saat tampil di turnamen pramusim Asia Challenge 2020 pada 18-19 Januari 2020. ''Senang melihat Beni, dia datang dan menunjukkan kesan bagus dengan golnya yang fantastis kemarin,'' kata Robert.

''Saya pikir Jardel juga memberi kesan bagus, Zalnando semakin matang di posisinya sejak akhir musim lalu,'' katanya. ''Itu sinyal yang positif.''

Dalam laga kedua Asia Challenge 2020,  striker anyar Persib Bandung, Beni Oktovianto, berhasil tampil impresif dengan membukukan satu gol saat berduel kontra Hanoi FC. Dalam laga yang digelar di Stadion Shah Alam Selangor, Malaysia, Minggu (19/1/2020) petang, skuat Maung Bandung unggul 2-0 melalui gol Puja Abdillah (19) dan Beni Oktovianto (39).

Menariknya, saat awal kedatangan di tim, Beni sempat mendapat kritikan dari sejumlah Bobotoh. Mereka meragukan kemampuan striker berusia 21 tahun itu. Hal itu karena saat memperkuat Persiba Balikpapan, Beni dianggap tidak menonjol. 

Selain itu, Robert memuji kedewasaan Dedi Kusnandar yang mampu mengemban tugas sebagai kapten tim di dua laga pramusim tersebut. "Dedi juga bisa menunjukkan perannya sebagai kapten dan bermain sangat bagus, dia menjadi pemimpin yang bagus," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA