Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Barcelona Minati Aubameyang

Selasa 21 Jan 2020 20:30 WIB

Red: Agung Sasongko

Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol ke gawang Chelsea.

Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol ke gawang Chelsea.

Foto: EPA/NEIL HALL
Barcelona dikabarkan berburu pengganti Luis Suarez yang cedera.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Barcelona dikabarkan berburu pengganti Luis Suarez yang cedera. Penyerang asal Uruguay itu alami cedera lutut sehingga kemungkinan absen hingga Mei.

Baca Juga

Nama penyerang Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang nama yang disebut menjadi incaran La Braugana. Seperti dilansir Mundo Deportivo seperti ditulis Sportmole.co.uk, Selasa (21/1), pelatih anyar Barcelona Quique Setien mencari penyerang tajam di lini depan. Kriteria itu terpenuhi pada diri Aubameyang.

Kedekatan Aubameyang dengan punggawa Barcelona lainnya, Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele akan mempermudah pendekatan dengan pemain  asal Gabon ini. Apalagi rumor keinginan Aubameyang untuk hengkang dari Emirates Stadium mencari tantangan lain sempat menghangat. 

Aubameyang musim ini telah mencetak 16 gol dari 26 penampilannya bersama Arsenal. Aubameyang tengah menjalani masa transisi bersama Mikel Arteta yang menggantikan Unai Emery yang dipecat. Saat ini, Arsennal berada di posisi 10 klasemen Liga Primer. 

Upaya Arsenal kembali naik ke posisi atas akan dimulai ketika mereka bertandang ke Stamford Brigde guna menghadapi Chelsea, Rabu dini hari. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA