Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Eks Gelandang Inter Berharap Giroud Gabung Nerazzurri

Selasa 21 Jan 2020 20:26 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Olivier Giroud

Olivier Giroud

Foto: EPA-EFE/Andrej Cukic
Dacourt mengatakan jika Conte berpikir Giroud bisa membantu Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan pemain Inter Milan Olivier Dacourt berharap Olivier Giroud dapat menjadi bagian skuat Nerazzurri. Dacourt menilai akan bagus untuk Giroud jika bergabung dengan Inter.

Baca Juga

“Itu akan bagus untuk liga juga. Sebelum dia pergi ke Chelsea, Conte menginginkannya dan sekarang dia menginginkannya lagi. Conte mengenalnya dengan baik,” ujar Dacourt dalam wawancara dengan Sky Sport Italia, dilansir dari Sempreinter, Selasa (21/1).

Dacourt mengatakan jika Conte berpikir Giroud bisa membantu Inter, maka pasti pemain berkebangsaan Prancis itu akan berlabuh ke Giuseppe Meazza. Dacourt tak mempunyai saran banyak kepada Giroud. Dia hanya menyampaikan bahwa Inter merupakan tim hebat.

Dacourt mengaku cukup beruntung pernah bermain untuk Inter. Pada masa lalu, Dacourt pernah mengatakan kepada Giroud tentang kehebatan Inter. Sekarang ini, dia belum lagi menghubunginya untuk sekadar bertanya-tanya.

Inter dikabarkan tertarik merekrut Giroud ke Giuseppe Meazza. Conte ingin menambahkan kekuatan di lini depan meski sudah mempunyai Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Inter juga gencar dalam aktivitas transfer Januari in dibandingkan tim lain di Italia.

Inter menjadi pesaing utama Juventus dalam perebutan Scudetto. Lukaku dan kawan-kawan menduduki posisi kedua dengan mengumpulkan 47 poin. Mereka terpaut empat angka dari Juventus di puncak klasemen. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA