Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Gading Marten Buka Bisnis Kopi: Enggak Ada Kata Terlambat

Rabu 22 Jan 2020 09:01 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Gading Marten Buka Bisnis Kopi: Enggak Ada Kata Terlambat. (FOTO: Instagram/gadiiing)

Gading Marten Buka Bisnis Kopi: Enggak Ada Kata Terlambat. (FOTO: Instagram/gadiiing)

Gading setuju penghasilan di dunia hiburan tak akan cukup sebagai simpanan hari tua.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Dunia bisnis jelas membuat banyak orang tertarik untuk turut serta menjadi pemain untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. Bahkan dari kalangan artis pun banyak yang sudah berkecimpung ke dalamnya seperti apa yang dilakukan Gading Marten.

Mantan suami dari Gisella Anastasia ini baru saja membuka bisnis kopi di kawasan Grenn Lake, Tangerang. Penghasilan dari dunia hiburan memanglah tak selalu bisa dijadikan harapan. Karena itulah Gadings memutuskan untuk berbisnis kopi. Selain itu juga karena ia sangat menyukai minuman yang berasal dari biji-bijian ini.

"Di hari-hari tua itu kita perlu sumber-sumber lain, karena saya suka kopi, makanya saya bikin tempat kopi sendiri," ujar Gading.

Gading pun setuju jikalau penghasilan di dunia hiburan tak akan cukup sebagai simpanan di hari tua. Apalagi sudah banyak artis-artis muda yang bermunculan dan cepat viral berkat social media.

"Benar, maksudnya kita sebagai artis yang tampil di layar kaca, kita dapat duit tuh kalau ada calling, jadi kalau ada calling ya nganggur. Kita makin dewasa, makin tua, gelombang anak muda semakin banyak, anak-anak muda makin pintar makin keren, itu yang harus kita pikirin," kata Gading.

Bisnis kopi di kalangan artis ini memanglah bukan hal baru. Namun bagi Gading, tak ada kata terlambat untuk memulai bisnis persiapan di hari tua.

"Jadi enggak ada kata terlambat untuk kita mulai, dan harus berani jangan hanya wacana aja. Kalau kata bokap, 'Jadilah manusia pipa, jangan jadi manusia ember, kalau ember di isi penuh, kalau airnya habis ya habis, tapi kalau pipa, walaupun airnya sedikit, tapi ngalir terus'," ujar Gading.

Wah keren sekali ya! Bisa dicontoh nih guys!

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA