Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Jadi Merek Independen, POCO Segera Keluarkan Ponsel Baru Tahun Ini

Rabu 22 Jan 2020 06:01 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Jadi Merek Independen, POCO Segera Keluarkan Ponsel Baru Tahun Ini. (FOTO: KrAsia)

Jadi Merek Independen, POCO Segera Keluarkan Ponsel Baru Tahun Ini. (FOTO: KrAsia)

POCO dijadwalkan akan meluncurkan tiga perangkat baru tahun ini.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

POCO sedang bersiap untuk meluncurkan ponsel pertamanya sebagai merek independen dan unit baru tersebut nantinya akan disebut Pocophone F2. Dilansir dari GSM Arena (20/1/2020), ada dua model yakni, F2 dan F2 Lite.

Saluran YouTube RevAtlas menerima email tentang Pocophone F2 Lite dengan tiga foto yang dilampirkan bersama dengan beberapa spesifikasi dasar. Ponsel ini diduga akan ditenagai oleh chipset wartaekonomi.co.id/tag25230/snapdragon.html">Snapdragon 765G dengan RAM 6GB, baterai 5.000mAh, dan akan menampilkan kamera beresolusi tinggi, meskipun tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan tentang hal itu.

POCO telah meminta sertifikasi untuk model ponsel M1912G8BI, yaitu versi 4G dari Redmi K30 dengan chipset Snapdragon 730G.

Baca Juga: xiaomi-lirik-sektor-bisnis-baru-nih.html">Tak Puas Cuma Jadi Produsen HP China, Xiaomi Lirik Sektor Bisnis Baru Nih!

Baca Juga: Sst! Xiaomi Pocophone Enggak Disetop Produksinya, Malah Mau Ada yang Baru!

Plus, ponsel yang terlihat pada gambar memiliki titik tetesan air mata untuk kamera selfie, bukan punch hole ganda seperti kedua model K30. Biasanya, model terkait tidak memiliki banyak perbedaan perangkat keras di antara mereka.

Dalam email tersebut, POCO dijadwalkan akan meluncurkan tiga perangkat baru tahun ini. Mereka akan didasarkan pada model Mi (keluarga K30 dari tampilannya).

Tidak jelas apakah model ketiga dalam keluarga akan menjadi andalan. Tahun lalu ada desas-desus bahwa Xiaomi akan mengganti nama Redmi K20 sebagai Pocophone F2 di beberapa pasar, meskipun itu tidak terjadi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA