Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Buat Ponsel Gaming, Induk PUBG Mobile Gandeng Black Shark

Rabu 22 Jan 2020 05:18 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Buat Ponsel Gaming, Induk PUBG Mobile Gandeng Black Shark. (FOTO: Sinar Mas Land)

Buat Ponsel Gaming, Induk PUBG Mobile Gandeng Black Shark. (FOTO: Sinar Mas Land)

Tencent berambisi juga untuk membangun ponsel gaming sendiri

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

wartaekonomi.co.id/tag7741/tencent-holdings-limited.html">Tencent Games, salah satu perusahaan game terbesar di dunia dengan hits seperti PUBG: Mobile dan Arena of Valor, tentu saja pemain yang mapan di dunia game mobile. Ambisinya pun tidak cukup pada memproduksi game.

Tencent berambisi juga untuk membangun ponsel gaming sendiri dan telah mengumumkan rencananya untuk bekerja sama dengan Black Shark pada perangkat untuk optimasi perangkat keras dan perangkat lunak, dilansir dari GSM Arena (21/1/2020).

Menurut GSM Arena, tidak ada tanda-tanda yang jelas tentang perangkat aktual yang diharapkan, namun beberapa rumor menunjukkan bahwa Black Shark 3 yang akan datang bisa menjadi produk pertama yang mendapat manfaat dari kerja sama antara kedua perusahaan.

Baca Juga: Hadirkan Laptop Gaming, Inilah Legion Series Terbaru Lenovo

Black Shark ketiga pun sudah dinanti-nantikan oleh penggemar gadget. Dihimpun dari berbagai sumber, Black Shark 3 nantinya akan hadir dengan layar QHD 120Hz, chipset Snapdragon 865 dan hingga 16GB RAM pada versi 5G.

Kerja sama ini rupanya bukan pertama kalinya Tencent berkolaborasi dengan produsen ponsel pintar. Sebelumnya Tencent juga mengeluarkan salah satu ponsel gaming, yakni Asus ROG Phone Tencent Edition.

Baca Juga: Legion Y740, Pesaing ASUS Rog di Lini Laptop Gaming

Ponsel edisi terbatas tersebut nantinya akan dijual kembali pada Juli 2020 mendatang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA