Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Empat Klub Top Dilaporkan Kejar Bintang Muda Italia

Selasa 21 Jan 2020 17:58 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Gelandang muda timnas Italia yang memperkuat Brescia Sandro Tonali menjadi incaran empat klub top Eropa.

Gelandang muda timnas Italia yang memperkuat Brescia Sandro Tonali menjadi incaran empat klub top Eropa.

Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNI
Juventus, Inter Milan, PSG, dan Manchester City mengejar Sandro Tonali.

REPUBLIKA.CO.ID, BRESCIA -- Gelandang muda Italia Sandro Tonali mulai jadi buah bibir. Sejumlah klub elite Eropa menginginkan tanda tangan pesepak bola 19 tahun itu. Saat ini, Tonali berkostum Brescia. Ia tak tergantikan di lini tengah I Biancazzurri. 

Baca Juga

Dua raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan memburu pria berzodiak Taurus itu. Paris Saint-Germain juga dilaporkan turut serta dalam perburuan Tonali.

"Menurut Gianluca di Marzio, Manchester City juga bergerak mengejar pemain dengan masa depan menjanjikan itu," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (21/1).

Situasi ini mendorong manajemen Brescia membuat keputusan. Kubu La Leonessa diprediksi siap menaruh aset berharga mereka di daftar jual.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Tonali tampil dalam 12 laga di berbagai ajang dan mencetak satu gol. Sayang, Brescia masih tertahan di zona degradasi.

Skuat polesan Eugenio Corini berada di tangga ke 18 tabel klasifika. Dengan mengantongi 15 poin dari 20 laga, Le Rondinelle tertinggal sebiji angka dari Lecce di peringkat ke-17.

Tantangan berat bagi Tonali dan rekan-rekan membawa Brescia bertahan di Serie A. Setelah berjuang keras untuk promosi ke level tertinggi, Brescia dipastikan tak mau tergelincir lagi ke Serie B.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA