Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Inter Tingkatkan Penawaran untuk Gaet Eriksen dari Spurs

Selasa 21 Jan 2020 10:36 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Christian Eriksen

Christian Eriksen

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Eriksen pun sudah menegaskan kalau ia ingin meninggalkan Tottenham.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan meningkatkan penawaran terhadap Tottenham Hotspur agar bersedia melepas Christian Eriksen. Inter siap merogoh kocek lebih sebesar 11 juta pound ditambah dua bonus untuk bisa menggaet pemain internasional Denmark tersebut.

Sebelumnya, Inter menyodorkan penawaran sebesar 8,5 juta pound untuk Eriksen. Namun Spurs bergeming dan tetap pada valuasinya sebesar 17 juta pound.

''Christian Eriksen adalah pemain penting. Kami sudah memasukan penawaran resmi dan sekarang kami menunggu,'' ujar direktur olahraga Inter Piero Ausilio, dikutip dari Sky Sports, Selasa (21/1).

Agen Eriksen, Martin Schoots, pun akan menemui bos Spurs Daniel Levy, yang rencananya digelar hari ini untuk mendiskusikan situasi kliennya. Pekan lalu, Schoots sudah bertolak ke Italia dan bertemu dengan perwakilan Inter untuk merampungkan negosiasi.

Eriksen pun sudah menegaskan kalau ia ingin meninggalkan Tottenham, walaupun sejak musim panas lalu keinginannya itu tak terealisasi. Padahal, kontraknya akan habis pada musim panas tahun ini. Ia bebas untuk bernegosiasi dan menyepakati prakontrak dengan klub asing sejak 1 Januari lalu.

Inter, yang kini dilatih Antonio Conte, juga ingin membawa duo pemain Chelsea, Olivier Giroud dan Victor Moses bulan ini. Sementara, La Beneamata sudah mengamankan bek sayap Manchester United, Ashley Young, akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA