Rabu, 2 Rajab 1441 / 26 Februari 2020

Rabu, 2 Rajab 1441 / 26 Februari 2020

Gareth Bale Punya Peluang Tampil di Copa del Rey

Selasa 21 Jan 2020 07:49 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/JUSTIN LANE
Namun kebugaran Bale untuk bermain penuh masih diragukan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- bale">Gareth Bale menunjukkan perkembangan positif terkait kesembuhan cederanya. Ia sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya, Senin (20/1).

Dilansir dari Marca, pemain asal Wales itu punya peluang tampil melawan Unionista di Copa del Rey, Kamis (23/1). Bale tak diturunkan saat menjamu Sevilla di laga La Liga Spanyol beberapa waktu lalu.

Namun kebugaran mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut masih diragukan. Kecuali pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ingin mengambil risiko menampilkan pemain yang rawan kambuh cedera jika diturunkan.

Jika melihat kebiasaan Zidane, pelatih asal Prancis itu selalu menurunkan pemain yang benar-benar fit 100 persen. Oleh karena itu, ia diprediksi tak akan melakukan banyak perubahan dalam pertandingan melawan Unionista.

Kendati demikian, Zidane juga bisa menurunkan Bale jika Karim Benzema belum siap diturunkan. Sebab, saat Madrid menang 2-1 atas Sevilla, Benzema tak bermain penuh.

Bale bersama Benzema, Eden Hazard, dan Marco Asensio tak ikut ke Arab Saudi pada ajang Piala Super Spanyol. Semuanya tak dibawa Zidane karena masih cedera.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA