Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Selangkah Lagi, Victor Moses Merapat ke Inter Milan

Selasa 21 Jan 2020 07:35 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Victor Moses

Victor Moses

Foto: EPA/HANNAH MCKAY
Moses segera reuni dengan Antonio Conte, mantan pelatihnya saat masih bela Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Selangkah lagi Victor Moses akan merapat ke Inter Milan dengan status pinjaman dan opsi pembelian dari Chelsea dengan nilai kontrak 10 juta euro. Ia dikabarkan sudah berada di Milan untuk menjalani tes medis.

"Kami sudah menyepakati persetujuan dasar dengan Chelsea untuk Victor Moses," kata Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, seperti dilansir Sky Sports, dikutip Football Italia. "Kami sedang mengevaluasi situasi, ini bisa menjadi kesempatan baik, tapi lebih baik menunggu untuk memberi pernyataan lebih lanjut."

Moses, gelandang berusia 29 tahun, itu sebelumnya sudah dipindahkan ke Fenerbahce oleh Chelsea, Januari tahun lalu. Namun kedua belah pihak memutuskan mengakhiri kontrak. Moses pun segera reuni dengan Antonio Conte, mantan pelatihnya saat masih membela Chelsea.

Menurut sumber dari beberapa media lokal Italia seperti Sky Sports Italia, Sportitalia, dan La Gazetta dello Sport, tes medis Moses akan dilaksanakan pada pukul 10 pagi waktu setempat, atau pukul empat sore WIB.

Tes medis akan menjadi momen penting bagi Inter dan diri Moses. Pasalnya, ia pernah dibekap dua cedera serius musim ini. Agustus lalu, ia menderita cedera paha yang kembali kambuh pada Desember.

Selama kurun waktu satu tahun terakhir, Moses hanya mencatat 23 penampilan bagi Fenerbache, mencetak lima gol dan dua assist.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA