Rabu, 2 Rajab 1441 / 26 Februari 2020

Rabu, 2 Rajab 1441 / 26 Februari 2020

Lampard Bicara Rumor Cavani ke Chelsea

Selasa 21 Jan 2020 00:14 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Edinson Cavani menjadi incaran Chelsea.

Edinson Cavani menjadi incaran Chelsea.

Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Lampard menegaskan tidak dapat menggaransi kedatangan Cavani ke Stamford Bridge.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Frank Lampard memuji sosok penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani. Meski demikian, ia tidak dapat menjamin apa pun tentang rumor transfer sang penyerang ke Stadion Stamford Bridge.

Baca Juga

"Dia (Cavani) pemain hebat, saya bermain melawannya dan saya selalu menyukai mentalitas dan sikapnya. Jelas rekor mencetak golnya berbicara tentang dirinya," kata Lampard dilansir Sportkeeda, Senin (20/1).

The Blues menelan kekalahan 0-1 dari Newcastle United pada laga lanjutan Liga Inggris, akhir pekan kemarin. Lampard menilai timnya membutuhkan pemain baru di sepertiga akhir, alias lini depan, dan bakal berusaha melakukan manuver pada mercato Januari 2020 ini. Akan tetapi, Lampard menegaskan tidak dapat menggaransi kedatangan Cavani ke Stamford Bridge. 

"Saya tidak yakin situasinya saat ini. Dia pemain berpengalaman tapi begitu banyak pemain lain di luar sana," kata dia.

"Kami tahu tentang kebutuhan transisi, jadi membawa pemain berpengalaman adalah sesuatu yang tidak saya hindari karena saya pikir pemain yang lebih muda tentu membutuhkan bantuan."

Sebelumnya, Direktur PSG Leonardo Araujo membeberkan Cavani ingin hengkang dari Parc des Princes, musim dingin ini. PSG pun bersedia melepas bekas pemain Palermo dengan ketentuan klub peminat harus mengajukan tawaran sesuai banderol yang mereka inginkan.

Di sisi lain, PSG telah lebih dahulu menolak proposal yang diajukan pihak Atletico Madrid terhadap penyerang 32, karena alasan mahar yang tidak sesuai.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA