Tuesday, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 February 2020

Tuesday, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 February 2020

Ketua BPPKB: Anggota Kita Awalnya Digebukin PP

Senin 20 Jan 2020 21:41 WIB

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Andi Nur Aminah

Suasana di depan Kantor MPC Pemuda Pancasila, Kota Bogor, Senin (20/1).

Suasana di depan Kantor MPC Pemuda Pancasila, Kota Bogor, Senin (20/1).

Foto: Istimewa
Anggota BPPKB diserang oleh PP di Bojong Gede Kabupaten Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ketua Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten, Kabupaten Bogor Enung Sutisna mengungkapkan awal kejadian bentrok antara BPPKB dan Pemuda Pancasila (PP) yang berlanjut di Kota Bogor. Awalnya, Enung menjelaskan, anggotanya diserang oleh PP di Bojong Gede Kabupaten Bogor.

Baca Juga

"Bermula dari kejadian anggota BPPKB Bojong Gede digebugin sama rombongan PP," kata Enung Kepada Republika, Senin (20/1).

Enung menjelaskan, kejadian tersebut telah selesai secara damai. Namun bentrok yang terjadi di Kota Bogor, Enung mengaku tak mengetahui secara pasti kejadian tersebut. "Sudah selesai damai di Polsek Bojonggede entah kenapa bisa terjadi di bge kota tanah sareal," katanya.


Disinggung terkait perkembangan saat ini, dia mengungkapkan, belum mengetahui secara pasti. Pasalnya, Enung mengaku sedang kurang enak badan. "Belum monitor. saya lagi kurang sehat belum turun ke TKP (Tempat Kejadian Perkara)," ungkapnya.

Sebelumnya, Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser menjelaskan bentrok antara BPPKB dan PP terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Dia menjelaskan, bentrok telah terjadi di Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

"Sebenarnya itu sudah kita antisipasi namun karena kita menghalau kedua belah pihak, ditengah jalan mereka bertemu, ini buntut daripada masalah yang berkembang sebelumnya di Bojong Gede," kata Hendri.

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA