Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Golden Plaza Ikon Primadona Terbaru Hadir di Serpong

Senin 20 Jan 2020 17:28 WIB

Red: Agus Yulianto

Dari kiri - kanan: Tirta Setiawan (Property consultant),  Sutomo Suriadi (Direktur keuangan), Gregorius gun ho (Direktur utama),  Bernadeta Ratna Niken (Komisaris), Indrawan Soemarko (Direktur),  Ariyanto Wijaya Kusuma (Direktur) saat ground breaking Golden Plaza, Ahad (20/1).

Dari kiri - kanan: Tirta Setiawan (Property consultant), Sutomo Suriadi (Direktur keuangan), Gregorius gun ho (Direktur utama), Bernadeta Ratna Niken (Komisaris), Indrawan Soemarko (Direktur), Ariyanto Wijaya Kusuma (Direktur) saat ground breaking Golden Plaza, Ahad (20/1).

Foto: Istimewa
Golden Plaza akan menghadirkan tenant-tenant berkelas.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG - -  Pusat lifestyle, entertainment & F&B bakal segera hadir di Serpong. Kehadirannya akan menjadi ikon primadona destinasi terbaru di Gading Serpong untuk masyarakat modern yang bernama 'Golden Plaza'.  Ground breaking pembangunan plaza ini dilakukan pada Ahad (20/1).

Pembangunan itu pun sebagai kelanjutan dari wujud keseriusan yang diperlihatkan GNA Group sebagai pengembang yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang properti Indonesia, dan sebelumnya telah menghadirkan The Golden Stone @ Serpong. 

photo
Ground breaking Golden Plaza (Foto :Istimewa)

Golden Plaza merupakan salah satu fasilitas yang dibangun oleh GNA Group untuk menunjang kegiatan dan aktivitas sehari-hari penghuni yang sudah menempati perumahan The Golden Stone @ Serpong.

The Golden Stone @ Serpong itu sendiri merupakan sebuah kawasan intragated development yang terletak dipusat pengembangan properti bergengsi di daerah Serpong, kawasan yang mulai dibangun oleh GNA Group sejak tahun 2017.

"The Golden Stone @ Serpong akan menjadi kawasan prestisius yang menampilkan desain rumah dari Gunho Niken Architect yang sangat modern, elegan dan mewah dengan segudang fasilitas yang berada didalam kawasan," kata CEO GNA Group, Gregorius Gun Ho, dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id.

Sebagai pengembang di industri properti Tanah Air, kata dia, keseriusan GNA Group untuk menjadwalkan proyek Golden Plaza secara tepat waktu ini merupakan bagian dalam menjaga kredibilitas perusahaan untuk menjadi pengembang yang terpercaya dengan tetap mengutamakan kualitas di semua aspek pengerjaan.

Karena itu, pihaknya sangat serius untuk membuktikan kinerja kepada customer bahwa kami senantiasa berkomitmen dapat segera merealisasikan dan menghadirkan kawasan modern, prestisius dan lengkap yang berada di lokasi strategis di jantung kota Serpong dengan sesuai jadwal.

"Dan kami sangat gembira dapat menghadirkan kawasan luxurious yang memiliki berbagai fasilitas lengkap. Prosesi Groundbreaking menjadi penanda keseriusan kami untuk memulai pembangunan proyek pusat lifestyle, entertainment dan F& B yang rencananya akan rampung di akhir  tahun 2020, " ujarnya.

Ditambahkannya, Golden Plaza akan menghadirkan tenant-tenant berkelas yang tentunya akan menjadikan tempat ini menjadi tempat yang asyik dan nyaman serta instragamable. Pihaknya berharap, kehadiran Golden Plaza memenuhi kebutuhan para penghuni The Golden Stone @ Serpong dan masyarakat sekitarnya.

Dengan hadirnya Golden Plaza, tentunya akan meningkatkan nilai investasi yang menggiurkan serta menjanjikan dan menjadi pilihan investasi yang berkelas dan lengkap bagi masyarakat modern dan menguntungkan bagi tenant-tenant yang bergabung didalamnya. 

"Ini semakin mempertegas kiprah kami sekaligus memperluas lini bisnis yang kami miliki. Kami optimis dengan dimulainya pengerjaan yang diawali Ground Breaking ini, maka customer maupun calon customer akan melihat keseriusan kami untuk menghadirkan kawasan  dengan nilai investasi yang menjanjikan, " ujar Gregorius Gun Ho

Golden Plaza berdiri diatas lahan seluas 3. 000-an meter persegi, yang dilengkapi dengan Icon Golden Plaza 'Replika Robot Transformer' karya seniman  bangsa yang menjadikan robot replika terbesar di Indonesia. Dengan memiliki 2 lantai dan lahan parkir on street yang luas. Golden Plaza akan diisi dengan tenant-tenant, lifestyle cafe dan convinience store.

Konsep Pedestrian walk way keseluruhan Golden Stone, merupakan kesatuan desain yg ramah terhadap pejalan kaki, dimana dari ujung depan proyek, Golden Plaza membuat pedestrian selebar 5m - 8m bagi pejalan kaki. "Konsep ini merupakan yg pertama di Indonesia, dimana suatu kawasan didesain dari ujung depan hingga dalam, sehingga merupakan kawasan terbaik," ucapnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA