Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Van Persie Ingatkan MU Agar tak Paksakan Rashford Bermain

Senin 20 Jan 2020 16:38 WIB

Red: Agung Sasongko

Marcus Rashford menyeringai kesakitan pada laga rematch putaran ketiga Piala FA Cup antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford,  Manchester, Britain, 15 January 2020.  EPA-EFE/PETER POWELL

Marcus Rashford menyeringai kesakitan pada laga rematch putaran ketiga Piala FA Cup antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Manchester, Britain, 15 January 2020. EPA-EFE/PETER POWELL

Foto: Peter Powell/EPA-EFE
Marcus Rashford alami cedera setelah jalani laga melawan Wolverhampton.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Robin van Persie mengingatkan United agar tak memaksakan Marcus Rashford bermain terlalu cepat setelah sembuh dari cederanya. Rashford absen saat United dikalahkan Liverpool 0-2 di Anfield, Ahad (19/1).

Penyerang muda Inggris ini alami cedera saat berlaga melawan Wolverhampton di Piala FA pekan lalu. Padahal Rashford baru saja sembuh dari cedera. Ia pun hanya bermain 16 menit saat itu.

"Saya pernah alami cedera yang sama. Saya absen empat bulan, Anda tidak bisa melakukan apapun kecuali istirahat dan membiarkannya sembuh," kata mantan penyerang United ini, seperti dilansir Goal, Senin (20/1).

"Sangat sulit, karena cedera itu akan berada di titik yang sama. Sampai sekarang, saya masih merasakan sakit, dan itu menjadi area sensitif. Anda harus hati-hati dengan itu," kata dia.

Sebelumnya, Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Rashford alami cedera retak tulang. "Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen. Kami berikan dia cukup waktu untuk sembuh. Normalnya enam pekan sebelum Anda bisa kembali fit kembali," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA