Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Portrait Hadirkan Pengalaman Layaknya Foto Model

Senin 20 Jan 2020 16:39 WIB

Rep: Herning Banirestu (swa.co.id)/ Red: Herning Banirestu (swa.co.id)

Dian Sastrowardoyo, Co-Founder dari Frame A Trip

Dian Sastrowardoyo, Co-Founder dari Frame A Trip

Fame A Trip, usaha rintisan di bidang fotografi profesional mengembangkan layanan Portrait. Dengan layanan ini pengguna bisa merasakan pengalaman sesi foto layaknya seorang model atau artis terkenal sekaligus bertemu...

Fame A Trip, usaha rintisan di bidang fotografi profesional mengembangkan layanan Portrait. Dengan layanan ini pengguna bisa merasakan pengalaman sesi foto layaknya seorang model atau artis terkenal sekaligus bertemu dan berfoto dengan sang artis.

Portrait memberi kesempatan bagi semua orang untuk merasakan dalam pemotretan editorial majalah. Mereka bisa mendapatkan pelayanan make up, foto, dan video secara profesional yang dipilih sendiri oleh si artis.

Si artis pun akan ikut berfoto dengan pelanggan. Saat ini, artis ternama Indonesia yang sudah bergabung dengan layanan Portrait adalah Dian Sastrowardoyo dan Adinia Wirasti. Sederet artis ternama lainnya akan segera menyusul dalam layanan ini.

“Portrait menjadi jawaban bagi fans yang mengidolakan seorang public figure dan ingin merasakan pengalaman pemotretan dengan standar best practice dari industri dan juga mendapatkan ‘a glimpse of a model’s life in photoshoot’, karena team yang terlibat adalah mereka yang biasa bekerjasama dalam sesi pemotretan dengan artis tersebut,” jelas Dian Sastrowardoyo, Co-Founder dari Frame A Trip.

Pelanggan akan merasakan bagaimana rasanya menjadi model profesional/celebrity yang sedang menjalani pemotretan editorial, mereka akan datang, di-make up dengan make up artist terbaik di industri, di-styling sesuai dengan konsep fotografi, difoto dan diarahkan oleh fotografer ternama dan tentunya akan mendapatkan hasil foto yang berkualitas editorial layaknya cover majalah fashion.

Selain itu, pelanggan akan berfoto bersama dengan public figure dalam satu frame dengan kualitas foto yang terbaik. "Pelanggan dapat menikmati layanan eksklusif ini selama 5 jam penuh di studio kami di Jakarta dan juga mendapatkan wardrobe style dan wardrobe guide dari artis ternama. Untuk detail lebih lanjutnya, customer service kami siap membantu dan menjawab segala pertanyaan dari pelanggan," tutur Dian Sastro.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan swa.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab swa.co.id.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA