Friday, 8 Safar 1442 / 25 September 2020

Friday, 8 Safar 1442 / 25 September 2020

Bhayangkara Resmi Datangkan Renan Silva

Sabtu 18 Jan 2020 18:45 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Bhayangkara FC resmi datangkan Renan Silva untuk menghadapi musim 2020.

Bhayangkara FC resmi datangkan Renan Silva untuk menghadapi musim 2020.

Foto: dok. Bhayangkara FC
Renan Silva telah mengikuti sesi latihan bersama Bhayangkara FC pada Sabtu (18/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain terbaik Liga 1 2019 Renan Silva resmi bergabung dengan Bhayangkara FC setelah kontraknya dengan Borneo FC tidak diperpanjang. Pemain asal Brasil itu telah mengikuti sesi latihan bersama Bhayangkara FC pada Sabtu (18/1). 

Baca Juga

Renan Silva menjadi pemain asing keempat Bhayangkara FC setelah Lee Won-jae, Lee Yoo-joon, dan Guy-Herve. Sebelum bergabung dengan the Guardian, Renan mencatatkan 30 kali penampilan dengan torehan 12 gol dan 8 assist. Direktur teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena mengatakan kontrak Renan berdurasi satu musim. Yeyen menjelaskan, langkah Bhayangkara untuk mendatangkan Renan berdasarkan atas keinginan langsung dari pelatih kepala, Paul Munster.

"Sesuai dengan kebutuhan tim menurut pelatih kepala yang membutuhkan pemain yang bermain di posisi sembilan, saya sebagai direktur teknik bersama jajaran manajemen berusaha memberikan beberapa opsi yang terbaik dan pelatih memilih Renan Da Silva. Ia kami kontrak dengan durasi satu musim," ujar Yeyen Tumena, dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Sabtu (18/1).

Renan mengaku senang bisa bergabung dengan the Guardian. Dalam postingan terbaru di Instagram pribadinya, dengan bangga dia memasang fotonya saat menandatangani kontrak dengan Bhayangkara FC. "Saya sangat senang untuk mengumumkan 'rumah' baru saya, Bhayangkara FC," tulis Renan dalam keterangan foto tersebut. "Maestro is Back," tambahnya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA