Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Hilang Kendali, Mobil BMW Tabrak Pembatas Tol

Sabtu 18 Jan 2020 15:23 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Esthi Maharani

kecelakaan lalulintas

kecelakaan lalulintas

Foto: Agung Supriyanto/Republika
Kecelakaan itu diduga akibat kondisi jalanan licin dan pengemudi mobil hilang kendali

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan tunggal terjadi pada rangkaian konvoi mobil BMW di dalam Tol Slipi arah Grogol KM 10.800, Sabtu (18/1) sekitar pukul 07.05 WIB. Kecelakaan itu diduga akibat kondisi jalanan licin dan pengemudi mobil tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

"Kecelakaan tunggal. Pengemudi out of control," kata Kepala Induk 1 Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, AKP Bambang Krishady saat dikonfirmasi, Sabtu (18/1).

Bambang mengungkapkan, awalnya iring-iringan mobil BMW itu melaju dari arah Semanggi menuju Grogol. Kondisi jalanan, kata dia, saat itu dalam kondisi basah usai diguyur hujan.

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi bernama Andrian Ferdie Lesmana tidak dapat mengendalikan mobilnya. Ban mobil mengalami selip hingga akhirnya menabrak pembatas tol di sisi kiri.

"Kendaraan mengalami keruskan pada body depan sebelah kiri," ungkap Bambang.

Ia menambahkan, tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam insiden tersebut. Bambang menuturkan, mobil itu pun telah dibawa kebengkel di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat dengan menggunakan derek.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA