Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Mourinho Tegaskan Belum Ada Tawaran Inter untuk Eriksen

Sabtu 18 Jan 2020 00:07 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Christian Eriksen

Christian Eriksen

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Agen Eriksen terlihat makan malam bersama CEO Inter Giuseppe Marotta di Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho angkat bicara soal transfer Christian Eriksen. Ia mengklaim belum ada tawaran yang diajukan kubu Inter Milan terhadap gelandang serang miliknya.

Baca Juga

"Anda harus bertanya kepada agen dan Inter karena mereka tahu lebih banyak dari saya. Jika mereka yakin itu karena mereka siap untuk mengajukan penawaran kepada kami, yang belum terjadi," kata Mourinho dilansir Football Italia, Jumat (17/1).

Berbagai sumber di Italia, Inggris dan Denmark mengapungkan kabar kesepakatan antara kedua klub dengan nominal 10 juta hingga 15 juta euro plus bonus untuk Eriksen. Ini setelah agen sang pemain, Martin Schoots, terlihat makan malam bersama CEO Inter Giuseppe Marotta di Milan.

Rumor terkait kepindahan Eriksen ke Inter memang santer jadi headline surat kabar Italia. Pasalnya, kontrak gelandang asal Denmark yang berakhir pada Juni 2020 nanti dinilai menjadi peluang besar baginya angkat koper dari London Utara.

Terlebih, Eriksen memang telah menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan pihak Tottenham. Sang pemain nampaknya memang ingin mencari perjalanan baru bagi karier profesionalnya sebagai pesepak bola.

Alhasil, jika Spurs tidak melakukan kesepakatan dengan Inter atau klub lainnya sekarang, praktis Eriksen akan menjadi agen gratis pada musim panas nanti.

Banyak penggemar the Lillywhites menganggap Eriksen bakal menjalani pertandingan terakhir bersama Tottenham. "Ini adalah konsekuensi normal dari situasi ini. Saya masih tidak mengerti optimisme itu. Untuk beberapa pertandingan orang-orang mengatakan dia memainkan permainan terakhirnya. Eriksen bermain besok," sambung eks pelatih MU.

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti, Tottenham akan menghadapi Watford. Saat ini mereka berada di posisi delapan klasemen Liga Inggris dengan perolehan angka 30 dari delapan kemenangan, enam imbang dan delapan kekalahan.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA