Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Kontainer Terguling di Rest Area KM 97 Timpa Tujuh Mobil

Jumat 17 Jan 2020 20:08 WIB

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Andi Nur Aminah

Kondisi truk kontainer yang terguling  (ilustrasi)

Kondisi truk kontainer yang terguling (ilustrasi)

Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Kontainer ini terguling hingga menimpa tujuh mobil yang sedang parkir.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Sebuah mobil kontainer jenis Nissan Tractor Head bernomor Polisi B 9766 UO tergelincir saat berada di Area Km 97/ B Kampung Cotak Desa Sadarkarya Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Jumat (17/1). Akibatnya kontainer ini terguling hingga menimpa tujuh mobil yang sedang parkir.

Baca Juga

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Purwakarta AKP Zanuar Cahya Wibowo membenarkan kejadian ini. Kejadian terjadi pada sekitar pukul 16.15 WIB. “Betul melibatkan tujuh kendaraan parkir dan satu kontainer,” kata Bowo saat dikonfirmasi Republika.co.id.

Ia menuturkan kejadian bermula saat kontainer yang dikemudikan oleh Ahmad Humaedi datang dari arah Bandung menuju arah dalam rest area Km 97 jalur B. Setibanya di TKP saat melintas di jalan yang menikung dan menurun pengemudi hilang kendali kemudian terguling.

“Kendaraan tergelincir dan membentur tujuh kendaraan yang sedang parkir di dalam rest area Km 97 jalur B,” ujarnya.

Ia mengatakan akibat kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun satu pengemudi yang kendaraannya terbentur mengalami luka ringan. Korban luka ringan kemudian di bawa ke RS Abdul Rajak Kabupaten Purwakarta.

Sementara tujuh kendaraan yang terlibat kecelakaan memgalami kerusakan. Kendaraan yang terlibat yakni Toyota Rush D 1417 SGN, Sedan Volvo B-8633-BD, Toyota Innova No. Pol: F-1427-RI, Toyota Innova No Pol: B-2810-SOH, Toyota Innova No. Pol: D-1892-AEX, Toyota Avanza No. Pol: D-1736-AFR, dan Toyota Avanza No Pol: D-350-VY.

Setelah mendapat laporan, polisi pun segera mengamankan TKP dan memintau keterangan dari para saksi dan pengemudi kendaraan. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA