Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Agen Christian Eriksen Makan Malam dengan Direktur Inter

Jumat 17 Jan 2020 13:07 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Christian Eriksen

Christian Eriksen

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Inter mengklaim Eriksen tertarik untuk pindah ke Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sinyal kepindahan Christian Eriksen ke Inter Milan semakin menguat. Hal itu menyusul kabar Martin Schoots selaku agen Eriksen yang makan malam dengan CEO Inter Giuseppe Marotta.

Dilansir dari Calcio Mercato pada Jumat (17/1), Schoots dan Marotta meninggalkan sebuah restoran di Milan pada Kamis malam.

Klub Serie A Liga Italia itu memang mengejar gelandang Tottenham Hotspur tersebut sepanjang musim transfer ini. Inter mengklaim pemain timnas Denmark itu tertarik untuk pindah ke Italia.

Di sisi lain, pelatih Inter Antonio Conte juga berusaha mendatangkan penyerang Chelsea Olivier Giroud. Isu kepindahan Giroud mencuat karena si pemain gagal jadi skuat utama di bawah asuhan Frank Lampard. Striker timnas Prancis itu hanya tujuh kali tampi di semua kompetisi musim ini untuk Chelsea.

Namun saat ditanya tentang negosiasi untuk Eriksen dan Giroud, Direktur Inter Piero Ausilio enggan memberi kepastian. "Tidak ada berita penting. Kami memiliki kepercayaan diri dalam pekerjaan kami dan tidak hanya untuk dua pemain ini," katanya.

Sky Sports melaporkan bahwa Inter telah menawarkan 8,5 juta pounds untuk Eriksen. Namun Spurs meminta lebih dari 15 juta pounds untuk pemain yang kontraknya berakhir pada musim panas itu.

Giroud juga dianggap tertarik untuk pindah ke Milan dengan harapan masuk tim reguler setelah enam bulan frustrasi di Stamford Bridge.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA