Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Direktur Inter Berada di London untuk Eriksen dan Giroud

Kamis 16 Jan 2020 08:26 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Direktur Inter Milan Piero Ausilio

Direktur Inter Milan Piero Ausilio

Foto: www.forzazzurri.net
Kontrak Eriksen akan habis pada musim panas tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Direktur Inter Milan Piero Ausilio mengunjungi London untuk bertemu dengan manajemen Tottenham Hotspur dan Chelsea. Dikutip dari Sky Sports, Kamis (16/1), urusan Piero dengan Spurs untuk melobi finalis Liga Champions musim lalu itu agar melepas Christian Eriksen dengan harga murah.

Baca Juga

Sementara dengan Chelsea, Piero berupaya untuk bisa mendapatkan tanda tangan Oliver Giroud. Kontrak Eriksen akan habis pada musim panas tahun ini. Pemain internasional Denmark itu berniat bermain dengan klub Serie A tersebut.

Nerazzurri menawar Eriksen seharga 8,5 juta pound kepada Spurs. Namun the Lilywhites ingin Inter menggandakan penawaran mereka. Sebab, dari sisi persyaratan personal, Inter dan Eriksen dinilai tak akan menemui masalah. Hanya tinggal valuasi yang belum disepakati kedua klub saja agar Eriksen pindah ke Serie A.

Di sisi lain, agen Giroud sudah memulai pembicaraan secara resmi dengan Inter. Bahkan, Giroud, dikabarkan sudah menyepakati kontrak selama dua setengah tahun. Masalah Inter dengan Chelsea pun sama, yaitu terkait dengan negosiasi harga. The Blues minta Inter membayar 4,3 juta pound ditambah 850 ribu pound. Namun Inter hanya ingin membayar 3,4 juta pound plus 850 ribu pound.

Lyon juga dikabarkan ingin mendapatkan Giroud, yang kontraknya bersama Chelsea habis pada musim panas tahun ini. Sementara Aston Villa mendekati Chelsea untuk bisa meminjam pemain asal Prancis tersebut. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA