Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Agen Giroud di Milan, Urus Kepindahan Kliennya ke Inter

Jumat 17 Jan 2020 06:36 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Olivier Giroud tak lama lagi akan berseragam Inter Milan.

Olivier Giroud tak lama lagi akan berseragam Inter Milan.

Foto: AP Photo / Pavel Golovkin
Giroud akan menerima 4 juta Euro ditambah bonus tahunan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen dari Olivier Giroud dilaporkan sedang berada di Milan untuk menyelesaikan proses transfer kliennya ke Inter Milan. Wartawan Gazetta della Sport, Nicolo Schira, dilansir dari Football Italia, Jumat (17/1), mengungkapkan kesepakatan telah terjadi antara Inter dengan Chelsea.

Baca Juga

Nicolo mengatakan, transfer pemain asal Prancis itu sebesar 5 juta Euro ditambah 1,5 juta Euro. Agen Giroud diduga datang ke San Siro terlebih dahulu sebelum Giroud terbang ke Italia untuk menyelesaikan urusan formalitas transfer. Giroud akan tiba di Milan dalam waktu 72 jam ke depan untuk tes kesehatan.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pemain 33 tahun itu akan menerima 4 juta euro ditambah bonus tahunan. Dia pun dilaporkan setuju menandatangani kontrak dua setengah tahun.

Giroud tak banyak mendapatkan kesempatan bermain musim ini. Dia hanya bermain tujuh pertandingan dan mencetak satu gol untuk Chelsea. Giroud dibeli Chelsea dari Arsenal pada 2018.

Kehadiran Giroud di Giuseppe Meazza diprediksi akan membuat lini depan Inter semakin kuat. Mereka kini sudah mempunyai dua penyerang mesin gol yaitu Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Sebelum gabung Chelsea, Giroud bermain untuk Arsenal dari 2012-2018. Dia juga pernah membela Tours, Montpellier, Istres dan Grenoble. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA