Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Tiga Penggawa Baru Masuk, Persib Belum akan Tambah Pemain

Jumat 17 Jan 2020 00:24 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Teja Paku Alam direkrut Persib Bandung musim ini.

Teja Paku Alam direkrut Persib Bandung musim ini.

Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Ketiganya, yakni Victor Ibgonefo, Beni Oktavianto dan Teja Paku Alam.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - - Persib Bandung baru memperkenalkan tiga pemain baru untuk musim kompetisi 2020. Ketiganya, yakni Victor Ibgonefo, Beni Oktavianto dan Teja Paku Alam.

Baca Juga

Manajemen Persib memastikan belum akan merekrut pemain lagi. Termasuk dua pemain yang dirumorkan berlabuh di Persib, Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic.

"Sementara belum. Kalau memang belum ada rekomendasi pelatih, otomatis belum ada komunikasi dengan pemain," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, Kamis (16/1).

Kuswara mengakui Persib sebenarnya tidak perlu menambah banyak pemain. Hal ini karena Persib sudah memiliki kerangka tim sejak ditangani pelatih Robert Rene Alberts.

" Kalauada pemain anyar, sifatnya hanya untuk penambahan pemain di posisi yang diperlukan, seperti penjaga gawang dan striker," tegasnya.

Termasuk soal dua pemain seleksi asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Kuswara menyebut pemilihan keduanya akan diserahkan pada pelatih. Sehingga belum dapat dipastikan apakah keduanya lolos untuk memperkuat Persib.

"Pada saat itu sepanjang pelatih anggap cukup ya cukup. Tapi kalau butuh tambahan, prinsipnya manajemen akan mempertimbangkan. Intinya pemain yang sesuai dengan kebutuhan Persib," kata Kuswara.

Persib belum menemukan solusi mundurnya striker Ezechiel N'douassel. Hal ini karena Persib masih memegang pakem bahwa Ezechiel harus menyelesaikan sisa kontrak sebelum pindah ke klub lain.

Jika sudah menemukan kesepakatan, bisa jadi Persib merekrut keduanya. Bahkan tidak merekrut keduanya sekalipun.

"Bicara legal, Persib masih dengan Ezechiel. Kalau misalnya pemain ada keinginan untuk pindah klub, tentu ada persetujuan dari kita. Bisa dikatakan saat ini masih dalam tahap proses," kata Kuswara.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA