Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

‘Terimakasih Pembaca Republika'

Kamis 16 Jan 2020 18:37 WIB

Rep: Surya Dinata/ Red: Sadly Rachman

Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi (kanan) didampingi Direktur Oprasional Republika Arys Hilman (kiri) menyerahkan bantuan pembaca republika kepada pimpinan Pondok Pesantren La Tansa KH Adrian Mafatihullah Karim (tengah) di Komplek Pondok Pesantren La Tansa, Lebak, Banten, Rabu (15/1).

Foto: Republika/Prayogi
EMBED
Bantuan pembaca Republika untuk Pesantren La Tansa di Lebak, Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK BANTEN -- Republika menyalurkan bantuan dari pembaca Republika untuk Pesantren La Tansa di desa Banjar Irigasi, Kecamatan Lebak Gedong, Banten. Pemimpin Redaksi Republika, Irfan junaidi harapkan bantuan tersebut mampu meringankan beban para santri yang terdampak banjir bandang.

Irfan sangat berterima kasih kepada pembaca atas semua bantuan yang diberikan. Adapun bantuan yang diberikan yaitu kasur dan bantal masing masing berjumlah 250 buah, serta 350 paket buku, dan Alquran.

Pesantren La Tansa mengalami kondisi yang cukup parah usai banjir bandang meporak poranda kawasan itu pada 1 Januari 2020 lalu. Akibat Banjir tersebut hampir seluruh fasilitas yang ada rusak diterjang air bah.

Pimpinan Pondok Pesantren La Tansa, KH Adrian Mafatihullah Kariem mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Dari ceritanya, banjir bandang yang saat itu datang sangat dahsyat sehingga kondisi pesantren mengalami kerusakan berat.

Berikut video lengkapnya.

 

 

Videografer | Surya Dinata

Video Editor | Fian Firatmaja

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA