Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Arteta Bantah Minati Franck Kessie dan John Stones

Kamis 16 Jan 2020 08:47 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Arteta tak berminat merekrut kedua pemain tersebut dalam bursa transfer Januari 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Arsenal Mikel Arteta membantah rumor timnya tengah mendekati bek Manchester City John Stone dan gelandang AC Milan Franck Kessie. Arteta tak berminat merekrut kedua pemain tersebut dalam bursa transfer Januari 2020.

Baca Juga

"Tidak, sama sekali tidak benar," kata Arteta saat menjawab pertanyaan wartawan terkait Stones dan Kessie dilansir laman resmi Arsenal, Rabu (15/1) malam.

Eks asisten Pep Guardiola itu bahkan menyebut sama sekali tak punya kabar baik mengenai langkah Arsenal pada bursa transfer.

Namun Arteta tak menutup kemungkinan timnya meningkatkan kualitas skuat pada bursa transfer Januari 2020. Sebab lini belakang Arsenal saat ini ditinggal Calum Chambers yang harus menepi lama karena cedera.

"Tentu kami ingin meningkatkan skuat, tapi harus dengan pemain yang tepat. Harus sesuai dengan kondisi finansial dan kami bisa bersaing untuk menarik pemain tersebut dan menimbang faktor itu semua, rasanya tidak mudah di bursa transfer kali ini," kata dia.

Arsenal menjamu Sheffield United dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Sabtu (18/1). Saat ini, Arsenal tertahan pada urutan ke-10 klasemen dengan koleksi 28 poin. Arsenal baru sekali menang dalam empat pertandingan di bawah kepemimpinan Arteta.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA