Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Zidane: Hazard tak Perlu Dioperasi

Rabu 11 Dec 2019 08:49 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Zidane memastikan tidak akan menurunkan Hazard dalam beberapa pekan ke depan.

REPUBLIKA.CO.ID, BRUGGE -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyampaikan kabar terbaru tentang perawatan cedera engkel yang dialami oleh salah satu pemainnya, Eden Hazard. Menurutnya, Hazard tidak perlu naik ke meja operasi sebagai pemecah masalah.

"Menurut saya, dia tidak butuh operasi. Tapi saya tidak bisa memastikannya," kata Zidane seperti dilansir Marca, Rabu (11/12).

Zidane menyatakan, pemain berusia 28 tahun itu sedang dalam perawatan intensif pihak klub. Ia memastikan tidak akan menurunkan Hazard dalam beberapa pekan pertandingan, termasuk laga tandang kontra Club Brugge di Liga Champions, Kamis (12/12) dini hari WIB esok. "Saya harap dia akan kembali," ujarnya.

Baca Juga

photo
Zinedine Zidane


Real Madrid tak akan mengirim skuat utama ke Belgia karena sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, meski berada di posisi dua klasemen. Di satu sisi, Zidane tetap ingin timnya merebut kemenangan demi gengsi di mata penonton.

"Kami tetap akan berusaha, demi harga diri kami. Ini Liga Champions, saatnya memberi kesempatan untuk mereka yang jarang bermain," kata Zidane. "Pesan yang disampaikan sama saja, kami akan tampil sebagus mungkin di Liga Champions."

Setelah kompetisi Eropa, Zidane berharap anak asuhnya kembali fokus menatap laga el classico sepekan mendatang. Ia menegaskan, tidak akan membiarkan Barcelona mempermalukan Real Madrid di Camp Nou dan bertekad merebut poin penuh dari kandang lawan."Saya tidak pernah takut dengan stadion sepak bola lawan," katanya menegaskan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA