Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Lampard Cari Pengganti Hazard

Rabu 11 Dec 2019 16:30 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko

Frank Lampard

Frank Lampard

Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Lampard ingin mencari pemain perannya sama dengan Eden Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Pelatih Chelsea, Frank Lampard mulai memikirkan langkah apa yang akan dilakukan pada bursa transfer Januari nanti setelah hukuman larangan membeli pemain dicabut oleh Federasi Sepakbola Dunia (FIFA). Secara spesifik, Lampard ingin mencari pemain perannya sama dengan Eden Hazard.

Baca Juga

Hazard adalah mesin gol Chelsea yang kini pindah ke Real Madrid. Selama bersama The Blues, pemain asal Belgia itu telah mencetak 110 gol dan memberikan 92 assist dalam 352 pertandingan. Larangan transfer pemain yang sempat dijalani Chelsea memaksan Lampard memanfaatkan para pemain muda akademi.

Lampard mengatakan mulai sekarang sudah akan dilakukan diskusi mengenai siapa pemain yang menjadi incaran untuk memperkuat tim. Meski sejauh ini Chelsea masih berada pada jalur positif, Lampard menilai perlu mencari pengganti Hazard.

“Tentu saja, dengan Eden pergi kami kehilangan banyak tujuan dan penciptaan di posisi tertentu,” ujar Lampard usai pertandingan melawan Lille di Liga Champions, dilansir dari express, Rabu (11/12).

Jadon Sancho dikabarkan menjadi target Chelsea Januari nanti. Pemain Borussia Dortmund itu telah dipantau oleh beberapa klub Inggris seperti Liverpool dan Manchester United. Sebelum pindak ke Dortmund, Sancho adalah pemain Manchester City.

Peluang Sancho meninggalkan Dortmund cukup terbuka karena dia dikabarkan tidak nyaman di tim. Hal tersebut bisa dimanfaatkan oleh Chelsea untuk mendatangkannya. Lampard akan melakukan segala cara demi mendatangkan pemain impiannya.

"Kami telah menemukan cara di tim di mana kami masih bisa bersaing di liga dan Liga Champions dan maju, Anda bertanya, 'bisakah kami menjadi lebih baik di area depan untuk membantu kami menjadi lebih bagus?," Lampard menambahkan. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA