Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Persita Umumkan Dua Pemain Asing Baru

Kamis 16 Jan 2020 00:51 WIB

Red: Israr Itah

Persita Tangerang

Persita Tangerang

Foto: arenapersita.blogspot.com
Kedatangan Bustos dan Eldar ke Persita sudah santer terdengar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- persita-tangerang">Persita Tangerang resmi mengumumkan dua rekrutan barunya, yakni gelandang asal Argentina Mateo Bustos dan gelandang asal Bosnia Eldar Hasanovic untuk mengarungi Liga 1 2020. Kedatangan Bustos dan Eldar ke Persita sudah santer terdengar, terutama saat akun Instagram resmi Persita mengajak untuk menebak tiga pemain baru yang akan merumput, beberapa hari lalu.

Baca Juga

Bustos merupakan bekas pemain River Plate pada musim lalu. Catatannya tak begitu apik, ia lebih banyak mengisi bangku cadangan dan hanya bermain dalam 11 pertandingan.

Sementara Eldar Hasanovic merupakan pemain yang didatangkan dari klub kasta tertinggi Liga Bosnia, Radnik Bijelj. Pada musim ini, ia telah tampil dalam delapan pertandingan dari total 19 laga yang telah dijalani Radnik Bijelj.

Selain Bustos dan Eldar, Persita juga santer telah mencapai kata sepakat dengan bek asal Kyrgyzstan Tarmilan Kozubaev. Sementara satu kuota asing non Asia yang tersisa, kabarnya pemain asal Ukraina Yevhen Budnik akan segera datang ke Tangerang.

Dengan bergabungnya para pemain asing yang telah resmi ini, menambah rekrutan tim berjuluk Pangeran Cisadane setelah sebelumnya mengikat lima pemain lokal.

Nama-nama itu yakni Taufiq Febriyanto, Edo Febriansyah, Dallen Doke, Miftah Anwarsani, dan Hamka Hamzah. Nama terakhir merupakan pemain yang cukup banyak diperbincangkan, apalagi Hamka masih menjadi incaran klub peserta lainnya.

Manajemen Persita juga tengah terus menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain lainnya guna memperkuat kedalaman tim. Apalagi musim ini, Persita melalui asisten pelatih, Francis Wewengkang, menyatakan target musim 2020 adalah tembus 10 besar.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA